Camat Rambutan Beserta Lurah dan Calon Kepling Lakukan Tes Urin

TEBINGTINGGI (Waspada): Camat Rambutan, Kota Tebingtinggi, Hasbie Assidiqqi, bersama 7 Lurah, dan 35 calon kepling lakukan tes urine, Jumat(23/8).

Camat Rambutan Beserta Lurah dan Calon Kepling Lakukan Tes Urin
Waspada/Kristian Brahmana Camat Rambutan Saat menyerahkan Urine nya kepada perugas BNN Tebingtinggi


        
Tes urine dilakukan di Kantor Lurah Lalang, di Jalan Yos Sudarso, Kota Tebingtinggi, Tes urine tersebut didampingi  oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Tebingtinggi.


Kegiatan Tes Urine dilakukan guna mendukung program Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, yang ingin menjadikan setiap Kelurahan di Tebingtinggi, menjadi Kelurahan Bersinar (Kelurahan Bersih Narkoba). 


Dari seluruh peserta yang mengikuti tes urine, tak satupun yang terbukti menggunakan narkotika jenis apapun.
Camat Rambutan Kota Tebingtinggi, Hasbie Assidiqqi, saat diwawancarai Waspada mengatakan sangat senang dapat mengumpulkan seluruh staf dan jajaran di Kecamatan Rambutan.u

Untuk melakukan tes urine, karena dari sini kita dapat mengetahui mana mana pegawai yang menggunakan narkotika, namun ternyata seluruh staf saya ternyata negative narkoba, saya pun turut bangga kepada mereka.


Dan terlebih untuk 35 calon Kepling (Kepala Lingkungan), ia sangat bersyukur karena mereka semua negative menggunakan narkotika, ujarnya.(Ckb)