Biro Tesis Silaturahmi Dengan Bupati Simalungun

TEBINGTINGGI (Waspada): Bupati Simalungun, JR Saragih, yang diwakili oleh Kabid Sarana Dan Prasarana Dinas Kominfo Kabupaten Simalungun, Ridwan, menyambut baik kedatangan Biro Tesis, Senin(14/10).

Biro Tesis Silaturahmi Dengan Bupati Simalungun
Biro Tesis bersilaturahmi dengan Pemkab Simalungun. Waspada/Kristian Brahmana

Kedatangan Biro Tesis (Tebingtinggi, Siantar, Simalungun), ke Bupati Simalungun, dipimpin langsung oleh Kabiro Tesis, MHD Idris, wartawan Waspada Simalungun, Hasuna Damanik, wartawan Waspada Tebingtinggi, Kristian Brahmana, serta Kabiro DS (Deli Serdang-Serdang Bedagai), HM Husni .

Tujuan Biro Tesis berkunjung ke Kabupaten Simalungun adalah untuk memperkenalkan Biro Tesis yang telah terbentuk beberapa waktu lalu.

Kabiro Tesis, MHD Idris, juga berterimakasih kepada Pemkab Simalungun yang telah menyambut Biro Tesis, dan menunturkan agar Pemkab Simalungun dapat bekerjasama dengan Harian Umum Waspada, dalam segi pemberitaan untuk meningkatkan potensi pariwisata yang berada di Kabupaten Simalungun, seperti agro Wisata, Pertanian, serta pemandangan alam.

Lebih lanjut, Kabiro Tesis menjelaskan walaupun sebelumnya Pemkab Simalungun telah bekerjasama dengan Harian Umum Waspada, sehubungan dengan telah dibentuknya Harian Umum Waspada Biro Tesis, kerjasama tersebut agar lebih ditingkatkan lagi, ujarnya. 

Menanggapi hal tersebut,  Kabid Sarana dan Prasarana Kadis Kominfo, Ridwan, yang mewakili Bupati Simalungun, untuk menyambut Harian Umum Waspada Biro Tesis, tampak memberi respon baik apa rencana kerja Biro Tesis kedepannya. 

Dan ia juga menuturkan, kami sangat senang kedatangan para Wartawan Waspada kemari, sekaligus kami bertukar fikiran, dan semakin mempererat tali silaturahmi, dan saya mendoakan agar Harian Umum Waspada serta Biro Tesis, semakin maju kedepannya.

Ia juga menambahkan, apapun rencana yang telah disampaikan tadi akan kami sampaikan kepada Bupati Simalungun, karena segala keputusan ada ditangan beliau, namun kami pasti akan memberikan yang terbaik, jelasnya.(a06/a11/a29/Ckb)