Besok, Kantor Camat Peusangan Layani Pembuatan KTP-el 

BIREUEN (Waspada): Masyarakat Bireuen yang ingin membuat KTP Elektronik agar besok mendatangi Kantor Camat Peusangan. "Dua hari pelayanannya, 17-18 Oktober 2019, siap dicetak KTP elektronik," kata Kepala Disdukcapil Bireuen, Ir M Jafar, kepada Waspada, Rabu (16/10). 

Besok, Kantor Camat Peusangan Layani Pembuatan KTP-el 
Pegawai di Disdukcapil Bireuen memberikan pelayanan kepada masyarakat, Rabu, (16/10) Waspada/Abdul Mukthi HasanHasan

       Disebutkan, Dinas Registrasi Kependudukan Aceh (DRKA) dan Disdukcapil Kabupaten Bireuen, akan melayani masyarakat selama dua hari di Gedung Balai Desa Kecamatan Peusangan, lengkap dengan membawa alat perekaman KTP-el tersebut. 


       "Blangko sedang kosong, maka kita melaporkan ke provinsi, dalam dua hari ini provinsi memberikan pelayanannya," jelas Jafar. 


       Saat ditanya mengapa titiknya di Peusangan, "Jumlah penduduknya banyak, di sanapun banyak mahasiswa. Ada juga mahasiswa yang kuliah belum mempunyai KTP,"  jelasnya. 


       Disampaikan, bila masyarakat membludak mendatangi tempat pelayanan di tempat tersebut, dirinya akan meminta penambahan waktunya untuk satu minggu. "Semua kita layani, kita minta penambahan waktunya," pungkasnya. (cb02/B)