Hadirkan Kembali Quality Time Bersama Faber-Castell Creative Family Award

  • Bagikan
Hadirkan Kembali Quality Time Bersama Faber-Castell Creative Family Award

MEDAN (Waspada): Sukses dengan pelaksanaan ditahun-tahun sebelumnya, Faber-Castell ditahun ini kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar melalui Faber-Castell Creative Family Award. Sama dengan beberapa tahun sebelumnya, tahun ini Faber-Castell menawarkan hadiah utama yakni berwisata kreatif ke Malaysia untuk para pemenang nasional/utama.

“Perbedaanya tahun ini kami menggunakan nama Creative Family Award, dari sebelumnya Family Colouring Competitions. Hal ini tidak terlepas dari keinginan kami untuk menjadikan kegiatan ini tidak hanya sebatas kompetisi, namun juga membangun kembali Quality Time bersama di keluarga,” ujar Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen, dalam siaran pers di Medan, Minggu (23/2).

Richard mengatakan, perlombaan nasional yang di helat Faber-Castell ini telah menjadi sebuah perlombaan yang melibatkan keluarga dengan peserta yang sangat masif dan hadiah yang luar biasa, serta ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia. Dan tahun ini tepat memasuki tahun ke-14 sejak pertama kali dilaksanakan di tahun 2011 silam.
“Di tahun ini, kembali lomba kami rancang dengan mengedapankan kerjasama antara orang tua dan anak, dimana orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai secara bersama-sama, sehingga kami harapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga,” ucapnya.

Untuk produk yang akan digunakan dalam perlombaan ini adalah Faber-Castell Colouring 3D Alive. Ini tidak terlepas dari keinginan untuk memberikan pengalaman yang baru bagi keluarga Indonesia, dengan tidak sekedar mewarnai namun melalui bantuan teknologi khususnya Augmented reality, nantinya subjek yang diwarnai akan lebih hidup dan interaktif.

“Kegiatan ini juga telah berlangsung sejak September silam dan akan berakhir di Juli 2025 mendatang,” kata Richard.

Terkait mekanisme pelaksanaan lomba, nantinya dari perlombaan yang diadakan per kota, akan terpilih pemenang 1-3, hingga harapan, dengan mendapatkan beragam hadiah uang tunai dan produk, nantinya setiap karya dari juara pertama per-kota akan kembali dikompetisikan di tingkat area, yang terbagi atas Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur, sehingga akan terpilih 5 (Lima) Pemenang Nasional yang akan memperoleh hadiah Utama berwisata ke Malaysia pada September/Oktober 2025 mendatang.

“Dan yang menarik, bahwa hadiah ini bukan hanya untuk si anak namun juga para orang tua, sehingga kami harapkan akan membuat kebanggaan tersendiri bagi si anak membawa serta orang tua berwisata melalui kreativitasnya,” tutup Richard.

Untuk informasi mengenai lokasi dan tanggal pelaksanaan dari kegiatan ini, dapat dilihat melalui laman www. Faber-castell.co.id atau melalui sosial media milik Faber-Castell di Facebook/Instagram Faber-Castell Creative Kids. (h01)


Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaZRiiz4dTnSv70oWu3Z dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Hadirkan Kembali Quality Time Bersama Faber-Castell Creative Family Award

Hadirkan Kembali Quality Time Bersama Faber-Castell Creative Family Award

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *