Berharap Persiraja Raih Poin Di Babel

BANDA ACEH (Waspada): Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, berharap Persiraja mampu membawa pulang poin dari kandang Babel United. Harapan ini disampaikan Aminullah yang juga Pembina Persiraja di Banda Aceh, Rabu (31/7).

Berharap Persiraja Raih Poin Di Babel
 Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman

Kata pria akrab disapa Bang Carlos ini, Persiraja belajar dari kegagalan di Jakabaring saat bertanding dengan tuan rumah Sriwijaya FC. “Kita harap Persiraja memetik pelajaran dari laga sebelumnya. Perbaiki kelemahan agar mampu mencuri poin dari Babel United,” pintanya.

Aminullah juga berharap kekalahan dari Laskar Wong Kito tidak menyurutkan mental bertanding pasukan Hendri Susilo. “Kekalahan di Jakabaring tidak perlu ditangisi. Saatnya sekarang mempersiapkan diri menghadapi laga tandang di Pangkal Pinang,” ucapnya.

Meski berada di posisi puncak klasemen sementara dengan poin 18, Lantak Laju diminta tidak terlena dan dituntut terus meraih kemenangan guna mengokohkan posisi sebagai raja Wilayah Barat. Kalau Persiraja berhasil menang atas Babel United, maka akan semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen dengan poin 21.

Sedangkan jika Agus Suhendra cs gagal memetik poin dari Babel, posisi klasemen berpeluang direbut PSMS yang pada hari yang sama menjamu Sriwijaya FC. Saat ini PSMS di posisi runner-up dengan koleksi 16 poin atau sama dengan poin Sriwijaya di posisi tiga. (b04)