Ajudan Wali Kota Medan Dibawa Ke Jakarta

DELISERDANG (Waspada): Ajudan Wali Kota Medan AP diboyong KPK ke Cengkareng, Jakarta melalui Kualanamu International Airport (KNIA), dengan pesawat Garuda Indonesia GA 121, Rabu (16/10) sekira pukul 15:10. AP merupakan salahsatu yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Medan.

Ajudan Wali Kota Medan Dibawa Ke Jakarta
Petugas sekuriti memeriksa dokumen (boarding pass) milik ajudan Wali Kota Medan AP yang terjerat OTT KPK sebelum diberangkatkan ke Jakarta. Waspada/Irianto

Informasi dihimpun Waspada, AP dikawal beberapa petugas KPK. AP yang mengenakan baju putih khas ajudan, tiba di KNIA sekira pukul 14:45. Dia langsung antre di konter check-in Garuda Indonesia di lantai II.


Usai chek-in, AP yang disebut-sebut orang terakhir kasus OTT, bergegas menuju ke ruang tunggu keberangkatan domestik.


Wartawan Waspada, Irianto, SH berusaha melakukan konfirmasi terkait kasus OTT yang dituduhkan kepadanya, namun AP yang memakai masker di wajahnya itu, enggan berkomentar. Dia memilih diam, saat masuk ke area Security Check Point (SCP) KNIA.


Berbeda dengan Wali Kota Medan yang diberangkatkan KPK ke Jakarta sebelumnya. Keberangkatan AP sempat menjadi perhatian pengunjung maupun penumpang di KNIA. (m29/C)