Memanfaatkan Ruko CitraLand Gama City Medan Sebagai Aset Investasi Dan Bisnis - Waspada

Memanfaatkan Ruko CitraLand Gama City Medan Sebagai Aset Investasi Dan Bisnis

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Selain memiliki lokasi strategis, posisi rumah toko (ruko) yang berlokasi di kawasan perumahan adalah menjadi nilai tambah tersendiri bagi calon investor ruko.

Jika hunian sudah mulai ramai, ruko yang dipasarkan akan memiliki pasar yang sudah jelas yakni para penghuni perumahan tersebut.

Kawasan Madison Avenue CitraLand Gama City Medan merupakan kawasan ruko siap huni yang memiliki potensi untuk terus berkembang ke depannya.

Dimana saat ini berbagai usaha bisnis seperti cafe, restoran, minimarket, salon mobil, botanical gallery & art serta berbagai perkantoran telah hadir di kawasan Madison Avenue tersebut.

Seperti menurut Kelvin Wijaya, pemilik usaha kuliner Hai Kou Restaurant dan V Coffee Bar di CitraLand Gama City Medan ini mengatakan pihak Developer CitraLand sangat menjaga kebersihan komplek sehingga setiap customer yang datang merasa nyaman dan akan kembali lagi.

Alasannya untuk memilih membuka usaha di CitraLand Gama City Medan karena dia melihat prospek yang sangat bagus 2-3 tahun kedepan.

Dan ternyata belum sampai 2 tahun telah menampakkan hasil yang bagus.

Apalagi untuk usaha kuliner yang dikembangkannya ini, karena dia berasumsi setiap orang pasti butuh makan, bahkan orang yang sakit juga pasti butuh makan.

“Belum sampai 2 tahun telah menampakkan hasil yang bagus, tempat ini cocok sekali dengan usaha kuliner,” ucapnya.

Begitu juga dikatakan oleh Susanto Salim, pemilik usaha Botanical Gallery & Art di CitraLand Gama City Medan, usaha yang diberi nama Green Dotty dan terletak di Blok R3 No 17-19 ini berani untuk membuka usaha di CitraLand Gama City Medan karena kawasan CitraLand Medan sangat elite, dari segi ruas jalan ruko sangat lebar dan kualitas lingkungan hidup sangat baik dengan penghijauan terbaik di perumahan Medan, serta segmen market yang middle up.

Apalagi perumahan CitraLand Gama City Medan saat ini sudah dihuni kurang lebih 600 Kepala Keluarga yang sangat prospek ke depannya untuk di targetkan sebagai kawasan mandiri dengan ketersediaan segala jenis usaha.

Termasuk kebutuhan akan penghijauan tanaman outdoor dan indoor yang disediakan oleh bisnis mereka.

Ditambahkan dari segi keamanan, hingga saat ini kawasan selalu aman, dengan petugas security sangat helpful dan bersih.

Susanto Salim tetap berharap agar ruko di Kawasan Madison Avenue bisa segera memulai bisnisnya agar makin ramai dan investasi aset ruko dapat ikut naik juga.

Dari pihak Developer CitraLand Gama City Medan juga tentunya akan terus memberikan pelayanan yang baik di seluruh kawasan, serta berharap kawasan Madison Avenue akan semakin ramai dengan peluang bisnis baru dan meningkatkan nilai ekonomi di kawasan CitraLand Gama City Medan. (cbud)

  • Bagikan