Cluster Clarke Quay Pilihan Property Konsumen Medan - Waspada

Cluster Clarke Quay Pilihan Property Konsumen Medan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung hingga saat ini tak menjadi penghalang bagi para pengembang properti untuk meningkatkan penjualan produk huniannya.

Termasuk bagi pengembang Ciputra Group yaitu CitraLand Gama City Medan, yang telah menghadirkan Cluster baru yaitu Cluster Clarke Quay di kawasan The Singapore of Medan.

Marketing manager Citraland Gama City Medan, Terry Napitupulu mengatakan bahwa Cluster Clarke Quay ini dapat dikatakan sangat eksklusif, dengan view danau bernuansa resort dimana untuk tahap pertama ini menghadirkan unit terbatas yaitu 88 unit dengan 3 tipe rumah bergaya arsitektur modern yaitu rumah Type Camden (lebar 9) , Type Dalvey (lebar 10) dan Type Maryland (lebar 12) serta Kavling.

Jelasnya juga Cluster Clarke Quay tentunya menjadi Pilihan Property Konsumen Medan (PPKM) yang tepat, untuk yang menginginkan hunian dengan lingkungan yang prestisius, exclusive dan keamanan sistem cluster 24 jam.

“Apalagi setelah dilaunching di awal Juni 2021 lalu, hingga saat ini telah terjual sebanyak 62 unit rumah dan kavling atau sekitar 78 persen dari stok yang tersedia pada tahap pertama Cluster tersebut,” kata Terry melalui keterangan persnya Jumat (6/8).

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kawasan CitraLand Gama City Medan yang tidak hanya menjual hunian, namun kami juga menghadirkan lingkungan yang asri, kawasan hijau serta terawat yang mana setiap cluster dilengkapi area taman, jogging track, dan danau tematik.

Hadirnya kawasan Merlion Statue dengan icon Patung Merlion juga termasuk salah satu kawasan favorit yang sering dikunjungi di CitraLand Gama City Medan.

Masterplan CitraLand Gama City Medan sejak awal direncanakan sebagai sebuah kota yang lengkap dalam mewadahi aktivitas perkotaan, dimana selain menyediakan ruang terbuka bagi aktivitas penghuni, yang pada akhirnya akan membentuk gaya hidup penghuni untuk mencintai kehidupan alam terbuka

Lebih lanjut Terry Napitupulu menyebutkan konsep Clean, Green and Modern, disertai penyediaan ruang publik bagi aktivitas penghuninya baik sebagai tempat rekreasi, berolah raga, maupun sekedar berjalan-jalan juga mampu menumbuhkan lifestyle tersendiri bagi penghuninya.

Jadi jangan ragu lagi, CitraLand Gama City Medan adalah Pilihan Property Konsumen Medan yang tepat.(cbud)

  • Bagikan