Scroll Untuk Membaca

Aceh

YARA Buka Posko Pengaduan Online

YARA Buka Posko Pengaduan Online
Kecil Besar
14px

SUBULUSSALAM (Waspada): Menyusul insiden seorang warga Kampong Lae Saga, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam meninggal dunia akibat terjerat kabel listrik pekan lalu, YARA buka Posko Pengaduan Online ‘Tertib Jaringan Listrik Wilayah PLN UP3 Kota Subulussalam’.

Gerakan ini menjadi salah satu langkah YARA selaku kuasa hukum korban dan diharapkan ke depan menjadi bagian solusi mengantisipasi keresahan warga terkait banyaknya jaringan listrik yang tidak tertib di daerah ini. 

Scroll Untuk Lanjut Membaca

YARA Buka Posko Pengaduan Online

IKLAN

“Mengetahui Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Perwakilan Subulussalam selaku kuasa hukum korban, banyak warga mengadu kepada YARA persoalan jaringan listrik di lapangan, seperti kabel kendor, dekat ke tanah, tanpa tiang, tegangan tinggi berdekatan dengan pohon dan lainnya”, tulis Edi Sahputra Bako, Ketua YARA melalui rilisnya, Senin (2/10).

Dasar itu kata Edi, YARA membuka Posko Pengaduan Online melalui Nomor Kontak 081370959599.

Soal respon pihak PLN, Edi sebut telah berkomunikasi dengan pihak PLN UP3 Subulussalam. “PLN mendukung karena dinilai sangat membantu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, pesan Edi.

Diketahui, Posko Pengaduan untuk kebaikan dan keselamatan bersama wilayah PLN UP3 Subulussalam meliputi Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Aceh Singkil.

Soal pengaduan warga akan diproses setiap hari, lalu diteruskan kepada pihak PLN UP3 Subulussalam. YARA berharap, pihak PLN merespon cepat setiap laporan sebagai bentuk layanan yang baik kepada masyarakat. (b17)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE