Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia Di Kebun Karet - Waspada

Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia Di Kebun Karet

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada) : Sarno Dianto warga Dusun Loh Gampong Suka Jadi Makmur, Kec. Langsa Baro, menemukan tengkorak kepala manusia di Kebun Karet miliknya, Minggu (19/9) sekira pukul 08:00.

                                             

Menurut penuturan Sarno, bahwa penemuan tengkorak kepala beserta satu buah honda Baet langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian.

Sementara itu Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi, menjelaskan kronologis penemuan tengkorak kepala tersebut sekira pukul 08.00 wib oleh pemilik kebun, Sarno Dianto, dimana sampai ke kebun karet miliknya kebunnya langsung membersihkan kebun miliknya yang sudah lama di tinggal lebih kurang 2 bulan.

Kemudian, sekira pukul 09:00 WIB Sarno warga Dusun I perkebunnan Serang Jaya, Desa Serang Jaya, Kec Pematang Jaya, Kab Langkat Sumatra Utara, untuk istirahat menuju gubuk miliknya namun di perjalanan di daerah kebun miliknya melihat sebuah tengkorak kepala manusia yang sudah tidak ada lagi badannya.

Selanjutnya Sarno juga melihat satu unit Sepeda Motor Honda Beat Warna Putih BL 3307 DAB. “Sarno bergegas pulang dan menuju ke rumah Keplor untuk melaporkan kejadian tersebut,” kata Mulyadi.

Selanjutnya Keplor dan Sarno menuju kerumah Geuchik Amsar untuk memberitahu kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

“Tim Polsek Langsa Barat menghubungi team Inafis Polres Langsa langsung ke TKP guna lakukan Otopsi untuk diketahui identitas korban yang kini sudah berada di RSUD Langsa,” jelas Mulyadi.

Penemuan tengkorak kepala manusia ini membuat geger warga setempat dan belum ada yang merasa kehilangan orang.

“Menurut perkiraan tengkorak tersebut berkisar dua bulan lebih yang lalu sehingga tinggal tulang tengkorak,” imbuh Mulyadi. (crp)

Waspada/Ist
Penemuan tengkorak kepala manusia di Kebun Karet Dusun Loh, Gampong Suka Jadi Makmur, Kec Langsa Baro, Minggu (19/9).

  • Bagikan