Warga Temukan Remaja Meninggal Dalam Parit
banner 325x300

Warga Temukan Remaja Meninggal Dalam Parit

  • Bagikan
Korban Muchlis saat di lokasi kejadian Dusun Anggur, Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan kabupaten Aceh Barat, Rabu (15/9). Waspada/Ist
Korban Muchlis saat di lokasi kejadian Dusun Anggur, Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan kabupaten Aceh Barat, Rabu (15/9). Waspada/Ist

ACEH BARAT (Waspada): Warga Dusun Anggur, Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat menemukan seorang remaja laki-laki di dalam parit dengan kondisi meninggal dunia, Rabu (15/9) Subuh.

Dari identitas korban yang ditemukan di lokasi kejadian berupa kartu siswa, korban Muchlis, 18, tercatat sebagai salah satu siswa SMK di Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Lantas, AKP Surya Purba saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang remaja laki-laki yang ditemukan meninggal dunia.

“Ditemukan pada selepas Subuh, anggota kita dapat telepon dari warga setempat ada orang jatuh di parit tersebut dan langsung kita kerahkan anggota ke lokasi,” jelas AKP Surya Purba.

Dari tempat kejadian, diduga korban meninggal akibat laka tunggal jatuh dari sepeda motor dan masuk ke dalam parit. Pasalnya, tak jauh dari tubuh korban, mendapati sepeda motor korban BL 3308 JB. Namun diduga saat kejadian tidak ada warga sekitar yang tahu dan menolong korban.

Kemudian tambah AKP Surya, pada tubuh korban juga ditemukan luka lecet di bagian tangan. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun tak lama berselang keluarga korban menjemput jenazah korban.

“Nanti akan kita buat surat visum dari dokter, baru nantinya kita tahu penyebab korban meninggal apa laka lantas murni atau ada hasil lainnya. Nanti saya kabari lagi setelah hasil lengkapnya keluar,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Barat, AKP Surya Purba.

Sementara Ketua Pemuda Dusun Anggur Rajudin mengatakan, siswa yang telah meninggal adalah warga Desa Drien Rampak desa tetangga Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. “Dan sudah di bawa pulang ke rumah orang tuanya di Lorong Singa untuk di kebumikan pihak keluarganya,” kata Rajudin. (b22)

  • Bagikan