Warga Suka Mulia Suntik Vaksin - Waspada

Warga Suka Mulia Suntik Vaksin

- Aceh
  • Bagikan

KUALASIMPANG (Waspada): Warga Kampung Suka Mulia, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang disuntik Vaksin untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dan sekaligus untuk mendukung Program Imunisasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah di Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (25/11).

Informasi diperoleh Waspada.id dari Polres Aceh Tamiang, Kamis (25/11), Pelaksanaan Program Vaksinasi di Suka Mulia dilakukan monitoring oleh petugas dari Subsektor Banda Mulia bersama pihak terkait lainnya.

Menurut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, berdasarkan laporan yang diterimanya, pelaksanaan Vaksinasi berlangsung di Kantor Datok Penghulu Kampung Suka Mulia Upah,Kecamatan Banda Mulia dilakukan monitoring oleh Kasubsektor Banda Mulia, Ipda Zulham bersama Danposramil Banda Mulia melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi Tahap I dan II yang dilaksanakan oleh Puskesmas Banda Mulia.

Kapolres menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima Polres Aceh Tamiang, pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II di Suka Mulia sasarannya masyarakat, Lansia dan layanan publik serta remaja dalam wilayah Kecamatan Banda Mulia. Sebelum disuntik vaksin terlebih dahulu warga mendaftar, screening kesehatan, pemberian vaksin untuk suntik dan selanjutnya dilakukan pencatatan dan observasi.

“ Ada puluhan warga yang sudah daftar dan disuntik vaksin. Jenis vaksin digunakan Sinovac dan Moderna. Pelaksanaan berjalan lancar dan aman, warga yang sudah suntik vaksin belum ada keluhan dan tetap sehat,” tegasnya. (b14)

Warga Suka Mulia Upah ,Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang sedang suntik Vaksin yang berlangsung di Kantor Datok Penghulu Kampung tersebut, Kamis (25/11).Waspada/ Ist

  • Bagikan