Warga Riau Meninggal di Rumah Makan Lhokseumawe - Waspada

Warga Riau Meninggal di Rumah Makan Lhokseumawe

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): Shahzali, 57, warga Kota Pekanbaru, Riau meninggal dunia di sebuah rumah makan di Kota Lhokseumawe. Hasil otopsi Rumah Sakit Umum Cut Meutia, dia memiliki riwayat sakit jantung.

“Korban bernama Shahzali diduga mengalami sakit jantung,” jelas Humas RSU Cut Meutia, Jalaluddin, Jumat (15/10). Menurut keterangan keluarganya, Shahzali sebelumnya memiliki riwayat sakit jantung.

Jalaluddin mengatakan, dari hasil otopsi sementara tidak ditemukan adanya kekerasan. Meninggal korban juga tidak terindikasi keracunan akibat makanan.

Warga mengetahui dia meninggal di dalam warung pada Kamis (14/10) malam. Selesai makam malam, saksi melihat keanehan pada korban, ketika rokoknya jatuh dan membakar celana korban. Saksi mencoba membangunkan Shazali, namun korban tidak kunjung bangun.

Menurut Jalaluddin, jenazah telah dipulangkan ke tempat keluarganya di Medan. “Pagi, jenazah sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya ke Jalan Simpang Limun, Kota Medan, Sumatera Utara,” sebut Jalaluddin.

Menurutnya, dari hasil keterangan pihak keluarga, bahwa korban baru beberapa hari datang ke Lhokseumawe. Dia sedang mengurus kecelakaan yang dialami kerabatnya.(b08)

  • Bagikan