Waspada
Waspada » Warga Padang Tiji Hilang Di Waduk
Aceh Headlines

Warga Padang Tiji Hilang Di Waduk

Warga sedang mengamati Waduk Blang Mideng,Kecamatan Padang Tiji. Jumat (5/12)  Warga Padang Tiji Hilang Di Waduk. Waspada/Muhammad Riza
Warga sedang mengamati Waduk Blang Mideng,Kecamatan Padang Tiji. Jumat (5/12)  Warga Padang Tiji Hilang Di Waduk. Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Jasmadi, 40 warga Gampong Kambuek Nicah, Kecamatan Padang Tiji,Kabupaten Pidie dilaporkan hilang sejak Kamis (3/12).

Camat Padang Tiji Irwan.S.Sos, Jumat (4/12) pagi membenarkan salah satu warganya atas nama Jasmadi, 40 dinyatakan hilang saat pergi menangkap ikan di Waduk Blang Mideng sejak Kamis (3/12).

Sekretaris Search & Rescue (SAR) Kabupaten Pidie Said Mulyadi,Jumat (5/12) pagi mengungkapkan pihaknya tidak bisa berbuat apa – apa dalam membantu mencari Jasmadi warga Gampong Kambuek Nicah,Kecamatan Padang Tiji, yang dilaporkan hilang saat mencari ikan di Waduk.

Pun begitu sambung Said Mulyadi, pihaknya terus memantau upaya pencarian. “Kami tidak turun ke lokasi karena tidak alat operasional. Kami harus menunggu BASARNAS Banda Aceh. Sekarang kami hanya memantau dan mengamati saja,” kata Said Mulyadi.

Kata Said Mulyadi, berdasarkan keterangan warga. Jasmadi pergi ke Waduk Blang Mideng sendiri sekira pukul 11:00 Wib, Kamis (4/12). Setiba di Waduk ada beberapa warga yang sedang memancing ikan.

Selanjutnya sekira pukul 12:00 siang, beberapa warga selesai memancing ikan, dan mereka pulang seraya mengajak Jasmadi kembali, namun dia menolak karena belum lama sampai di waduk.

Karena tidak pulang-pulang, sekira pukul 14:00 siang, pihak keluarga mulai cemas dan mencari Jasmadi ke Waduk. Setiba di Waduk pihak keluarga melihat sandal dan ikan hasil pancingan, sesangkan Jasmadi tidak berada di lokasi.

“Pihak keluarga pada malam hari baru melaporkan pada warga, dan selanjutnya dilakukan pencarian. Namun karena hujan pencarian dihentikan oleh warga” kata Said Mulyadi. (b10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2