Waspada
Waspada » Warga Bendahara Tenggelam Di Sungai Kuala Genting
Aceh Headlines

Warga Bendahara Tenggelam Di Sungai Kuala Genting

Tim SAR sedang mencari korban yang tenggelam di Perairan Sungai Kuala Genting, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (30/12).Waspada/Ist.
Tim SAR sedang mencari korban yang tenggelam di Perairan Sungai Kuala Genting, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (30/12).Waspada/Ist.

KUALASIMPANG (Waspada): Tim Search And Rescue (SAR) Kabupaten Aceh Tamiang dan SAR Kota Langsa sedang mencari warga seorang warga Kampung Cinta Raja,Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Yusriadi, 45, yang tenggelam di perairan sungai Kuala Genting,Kecamatan Bendahara, Rabu (30/12) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi diperoleh Waspada.id dari Kepala SAR Kab. Aceh Tamiang, Khairul alias Bang Boy, Rabu (30/12), Tim SAR Aceh Tamiang mendapat informasi ada warga yang tenggelam di perairan sungai Kuala Genting, Kecamatan Bendahara, Kab. Aceh Tamiang.

Menurut Informasi, kata Bang Boy, Pada pukul 10:30 WIB korban yang berprofesi sebagai pembuat arang pergi ke hutan bakau seperti biasa dengan menyeberangi muara untuk mengambil kayu. Namun pada pukul 11:00 korban tenggelam karena kelelahan saat menyeberangi muara Sungai Kuala Genting.

Khairul alias Bang Boy menjelaskan, korban yang tenggelam sedang dicari oleh Satgas SAR Aceh Tamiang, SAR Kota Langsa, BPBD Aceh Tamiang, TNI, Polri dan masyarakat. “Korban yang tenggelam belum ditemukan,” ujar Bang Boy.(b14)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2