Wakil Wali Kota Langsa Lantik Tiga Pejabat Esselon IV

Wakil Wali Kota Langsa Lantik Tiga Pejabat Esselon IV

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, saat melantik tiga pejabat esselon IV di Aula BKPSDM Kota Langsa, Kamis (29/7). Waspada/Rapian
Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, saat melantik tiga pejabat esselon IV di Aula BKPSDM Kota Langsa, Kamis (29/7). Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada) : Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, melantik tiga pejabat esselon IV dalam lingkungan Pemerintah Kota Langsa, di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Langsa, Kamis (29/7).

Adapun ketiga pejabat yang dilantik yakni Muhammad Rizal SE, sebelumya menjabat sebagai Analis Pengembangan Kompetensi pada Sekretariat Daerah Kota Langsa.

Untuk jabatan barunya sebagai Kasi Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Bidang Pengelolaan Sampah Limbah Bahan Berbahaya Beracun dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada DLH Kota Langsa.

Selanjutnya, Ernita SE, jabatan sebelumnya sebagai Pengolah Data Dukungan Pengawasan pada Sekretariat DPRK Langsa.

Kini menjabat sebagai Kasubbag Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Bagian Administrasi Umum, Program dan Keuangan Sekretariat DPRK Langsa, menggantikan Edy Saputra yang memasuki masa pensiun.

Lalu, Zuraida SE, jabatan lama sebagai Pengolah Daftar Gaji pada Dinas PUPR Kota Langsa, kini menduduki kursi barunya sebagai Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Dokumentasi pada Dinas PUPR Kota Langsa.

Sementara itu Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, dalam sambutanya menyatakan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk penyegaran di lingkungan Pemko Langsa.

Di samping itu juga Marzuki berpesan, di masa Pandemik Covid-19 agar seluruh jajaran Pemko Langsa tetap mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid-19.

“Kita minta pejabat yang baru saja dilantik agar menjalankan roda organisasi dengan baik serta ciptakan dan tunjukan kinerja yang baik serta layani masyarakat dengan baik pula,” pintanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala BKPSDM Kota Langsa, Sriyanto Karno, Sekwan, Syamsul Bahri SAg, Kadis DLH Kota Langsa, Ridwanullah SSTP MSP, serta undangan lainnya. (crp).

  • Bagikan