Waspada
Waspada » Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Himpun Aspirasi Rakyat
Aceh

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Himpun Aspirasi Rakyat

Fadlon, SH Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang saat melaksanakan reses di pondok Pesantren Misra, Kampung Benua Raja, Kecamatan Rantau. Waspada/Yusri
Fadlon, SH Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang saat melaksanakan reses di pondok Pesantren Misra, Kampung Benua Raja, Kecamatan Rantau. Waspada/Yusri

KUALASIMPANG (Waspada): Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH menghimpun berbagai aspirasi rakyat melalui kegiatan reses yang sedang dilaksanakan untuk menjadi bahan acuan dalam pengusulan program pembangunan bagi kepentingan masyarakat umum.

Berdasarkan data reses yang telah dilaksanakan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon tersebut yaitu pertemuan bersama warga Kampung Kotalintang, Kampung Kota Kualasimpang, Kecamatan Kota Kualasimpang dan Kampung Benua Raja, Kecamatan Rantau.

Hasil reses dari tiga lokasi itu tercatat program-program prioritas yang akan dikawal secara konsisten seperti pembangunan Mushalla Al Ikhlas, Dusun Al Ikhsan Kampung Kotalintang, pembangunan tribun mini dan pengaman bola di lapangan bola kaki, Kampung Kota Kualasimpang, Kecamatan Kota Kualasimpang dan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Pesantren Misra serta Masjid Syuhada, Kampung Benua Raja, Kecamatan Rantau.

Sementara itu, Fadlon, SH Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang kepada Waspada, Kamis (16/7) menyampaikan, dalam kegiatan reses yang dilaksanakan juga mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah bahaya virus COVID-19, bahkan pandemi COVID-19 ini telah melemahkan sendi–sendi perekonomian secara global, termasuk wilayah Aceh Tamiang.

Menurutnya, pemerintah sekarang ini sedang menyiapkan menuju new normal, meskipun demikian masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Salah satu dampak dari pandemi COVID-19 juga menghantam program-program dari hasil penyerapan aspirasi masyarakat DPRK Aceh Tamiang pada tahun lalu yang sudah diprioritaskan pelaksanaannya pada 2020.

Untuk itu, Fadlon meminta masyarakat dari daerah pemilihan satu (Dapil-1) agar bersabar menunggu terlaksananya yang telah diprioritaskan.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar wabah COVID-19 dapat segera berakhir sehingga pembangunan akan dapat berjalan seperti semula,” ajak Fadlon politisi Partai Aceh.(b15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2