Waspada
Waspada » Ustaz Dari Pidie Khatib Idul Adha Masjid Agung Idi
Aceh

Ustaz Dari Pidie Khatib Idul Adha Masjid Agung Idi

Tgk H Akli Zikrullah, M.Hum. Waspada/Ist
Tgk H Akli Zikrullah, M.Hum. Waspada/Ist

 

IDI (Waspada): Tgk H Tarmizi, asal Kabupaten Pidie, dijadwalkan akan bertindak sebagai khatib salat Idul Adha 1442 hijriyah di Masjid Agung Darussalihin Idi, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (20/7).

“Ustaz dari Pidie, dijadwalkan menjadi khatib Idul Adha di masjid kebanggaan masyarakat Aceh Timur ini,” kata Tgk H Akli Zikrullah, M.Hum, Pengurus Masjid Agung Darussalihin Idi, Minggu (18/7).

Sebagaimana saat salat Idul Fitri sebelumnya, pelaksanaan salat Idul Adha tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes), seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan panitia juga menyediakan air untuk mencuci tangan.

“Pelaksanaan salat Idul Adha kali ini juga berlangsung singkat dan akan dimulai lebih cepat dari biasanya. Hal ini untuk menghindari penyebaran dan penularan wabah COVID-19,” kata H Akli Zikrullah.

Para Khatib

Selain di Masjid Agung Darussalihin Idi, nama-nama khatib lain yang berhasil dihimpun antara lain, Tgk Rusli (Masjid Baitul Mannan Idi), Tgk Mawardi Peureulak (Masjid Baiturrahim Banda Alam), Tgk Zakaria Peureulak Timur (Masjid Al Kubra Julok), dan Tgk. Kasim Labuhan Keude (Masjid Baitul Hikmah Sungai Raya).

Selanjutnya, Tgk Dhiyauddin Paya Bili II (Masjid Darul Falah Peudawa), Tgk Zubir Yusuf Alue Buloh Sa (Masjid Baitul Akmal Madat), dan Tgk Safwan Peureulak (Masjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah). (b11).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2