Waspada
Waspada » TNI-Polri Patroli Antisipasi Pengibaran Bendera Bintang Bulan
Aceh

TNI-Polri Patroli Antisipasi Pengibaran Bendera Bintang Bulan

Personel Kodim 0117/ Aceh Tamiang dan personel Polisi saat melakukan patroli gabungan antisipasi berkibarnya bendera Bintang Bulan pada Milad GAM. Waspada/ist

KUALASIMPANG (Waspada): Personel jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang bersama personel polisi dari jajaran Polres Aceh Tamiang melaksanakan patroli mengantisipasi berkibarnya bendera Bintang Bulan menjelang dan pada pada saat berlangsungnya Milad Gerakan Aceh Merdeka ( GAM) pada 4 Desember 2020.

Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhit melalui Kapten Inf Nunuk Rukmana, Pasi Intel kepada Waspada Jumat (4/12)
mengatakan, kegiatan patroli ini meliputi sasaran tempat – tempat di mana daerah
sepi dan sunyi disepanjang jalan lintas Provinsi Aceh – Medan maupun kecamatan dan tempat yang disinyalir berpotensi dipasang atau dikibarkannya bendera Bulan Bintang.

“Termasuk memantau terhadap penyebaran selebaran yang ditengarai bisa memprovokasi masyarakat menjelang Milad GAM,” ungkap Kapten Inf Nunuk sembari mengatakan, kegiatan tersebut di laksanakan juga untuk mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan perdamaian Aceh.

Lanjutnya, perdamaian Aceh yang kini sudah berjalan harus terus sama -sama dijaga agar selalu terciptanya rasa aman, tentram serta menjaga keutuhan NKRI.

“Kita wajib mewaspadai dan antisipasi terhadap orang-orang atau oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan momen ini untuk mengibarkan Bendera Bulan Bintang, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, “pungkas Kapten Inf Nunuk.(b15)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2