Waspada
Waspada » Tinggal Sendiri, Nek Syaribanun Ditemukan Meninggal Dunia
Aceh

Tinggal Sendiri, Nek Syaribanun Ditemukan Meninggal Dunia

Tinggal Sendiri, Nek Syaribanun Ditemukan Meninggal Dunia. Waspada/Ilustrasi
Tinggal Sendiri, Nek Syaribanun Ditemukan Meninggal Dunia. Waspada/Ilustrasi

SIGLI (Waspada): Seorang perempuan berusia 75, yang tinggal seorang diri, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Gampong Mns Mee, Kemukiman Adan, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Jumat (4/12).

Belum diketahui penyebab meninggalnya perempuan tua yang bernama Nek Syaribanun. Warga menduga perempuan tua tersebut sudah dua hari meninggal dunia di atas tempat tidur.

Zuhrimauludinsyah, warga Gampong Mns Mee, melaporkan jenazah Nek Syaribanun awalnya diketahui oleh tetangganya yang datang untuk menjenguknya karena sudah beberapa hari terakhir ini tidak kelihatan.

Warga tersebut tambah curiga saat berada di dalam rumah tercium bau tidak sedap. Lalu warga tersebut memberitahukan kepada warga gampong lainnya.

Tidak lama kemudian warga datang dan masuk ke dalam rumah. Alangkah terkejutnya ternyata tubuh renta Nek Syaribanun sudah terbaring kaku.

Kemudian warga melaporkan peristiwa itu kepada PMI Kabupaten Pidie untuk mengevakuasi almarhumah Nek Syaribanun di dalam rumah.” Almarhumah Nek Syaribanun memang sudah sangat tua. Beliau ini punya dua orang anak lagi merantau,” katanya. (b06)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2