Waspada
Waspada » Tim Wasev Kodam IM Kunjungi Kodim 0102 Pidie
Aceh

Tim Wasev Kodam IM Kunjungi Kodim 0102 Pidie

SIGLI ( Waspada): Tim Wasev Kodam Iskandar Muda ( IM) dipimpin Kolonel Inf Riyanto,kunjungi Kodim 0102 Pidie. Kamis (14/1).

kedatangan Pamen ahli bidang ideologi politik kodam IM bersama rombongan dari Banda Aceh, disambut langsung Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P di Aula Makodim setempat, di Jalan Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampeudeu Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

Dandim 0102 Pidie Letkol, Arh Tengku Sony Sonatha, mengungkapkan Tim Wasev Kodam IM hadir di Pidie dalam rangkaian pengecekan program kerja dari Triwulan 1-4 Tahun Anggaran 2020 Kodim 0102/Pidie, serta pengisian cek list produk program kerja dan anggaran kepada masing-masing Staf.

Penyampaian juga meliputi cara membuat produk, harus mempedomani anggaran yang telah diperuntukan kepada masing-masing Staf, sehingga tidak terjadi perselisihan dana antara rencana dan laporan dengan ertanggung jawaban keuangan (WabKu).

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Inf Riyanto juga memberikan pengarahan dan paparan kepada Anggota Kodim 0102/Pidie, khususnya untuk para bintara remaja dan tamtama remaja, sekaligus penyampaian Panglima kepada seluruh personel baru yang ada dikesatuan baru harus lebih memahami Tentara, tingkatkan kedisiplinan baik dari sisi PBB maupun PPM, juga harus menguasai lima kemampuan teritorial.

“Selalu ramah tamah kepada masyarakat dan semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu kompak menjaga wibawa layaknya seorang satria bersikap sopan terhadap masyarakat”, ujarnya mengingatkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,seluruh perwira staf Kodim 0102/Pidie, Dan Unit intel Kodim 0102/Pidie, Seluruh Danramil jajaran Kodim 0102/Pidie, anggota staf serta anggota Koramil jajaran Kodim, 0102/Pidie. (b06).

Teks Photo

Kolonel Inf Riyanto didampingi Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P melakukan pengecekan gudang senjata di Makodim setempat. Kamis (14/1) Waspada/ IST

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2