Tim Satgas Covid-19 Aceh Tamiang 4 Desember Gelar Vaksinasi Massal Di Matang Speng - Waspada

Tim Satgas Covid-19 Aceh Tamiang 4 Desember Gelar Vaksinasi Massal Di Matang Speng

- Aceh
  • Bagikan

KUALASIMPANG (Waspada): Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang sudah merencanakan jadwal pelaksaan vaksinasi suntik massal yang akan digelar Di Marang Speng, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara dan Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Covid -19 Kabupaten Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si (Foto) menjawab pertanyaan Waspada ,Rabu (24/11).

Menurut Agusliayana yang akrab disapa Devi, pelaksanaan vaksinasi suntik massal yang direncanakan berlangsung di Matang Speng merupakan bagian dari Program Vaksinasi massal yang sudah direncanakan oleh Pemerintah.

Devi menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal di Matang Speng akan dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil.

Selain itu, imbuh Devi, unsur Forkopimda Aceh Tamiang dan Tim Satgas Covid-19 Aceh Tamiang serta undangan lainnya juga akan menghadiri kegiatan vaksinasi massal di Matang Speng.

Devi menegaskan, selain masyarakat Aceh Tamiang perlu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) ,Program vaksinasi suntik massal sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh dan sekaligus demi menjaga kesehatan serta mensukseskan program vaksinasi Pemerintah.
“Kita berharap kegiatan vaksinasi massal nanti di Matang Speng banyak warga yang suntik Vaksin dan dapat berjalan lancar dan aman pelaksanaannya,”tegasnya.(b14)

Juru Bicara dan Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Covid -19 Kabupaten Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si.Waspada/Muhammad Hanafiah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *