Tim MC 0104, Berjibaku Sukseskan TMMD Ke-112 - Waspada

Tim MC 0104, Berjibaku Sukseskan TMMD Ke-112

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Tim Media Center (MC) 0104/Atim terus berjibku berupaya dengan maksimal demi pencapaian publikasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 tahun 2021, Selasa (28/9).

Diawaki Serma Firman Dinata, Tim Media Center yang beranggotakan Serda Kusdiyono, Serda Ihwan Yulistian, Kopda Filindo dan Kopda Ilham Nugraha, terus berjibaku mengimput, mengumpulkan data dan dokumen guna memudahkan para awak media melakukan publikasi kegiatan khususnya yang dilaksanakan oleh Kodim 0104/Aceh Timur dengan akurat dan terpercaya.

Firman Dinata mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami personel Media Center Kodim 0104/Atim yang diberi kepercayaan dalam mengolah data menjadi berita, atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Atim, khususnya saat ini terkait dengan perkembangan kegiatan TMMD Reguler ke-112 yang dilaksanakan di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, sehingga memudahkan rekan-rekan insan pers khususnya yang berada di wilayah Kota Langsa.

Lanjutnya, hal ini merupakan aplikasi dari sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Kodim 0104/Atim dengan rekan-rekan jurnalis di wilayah jajarannya. Terkait hal ini, TNI dalam hal ini Kodim 0104/Atim selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Tentunya, melalui kerjasama lintas sektoral dengan Pemerintahan Kota Langsa dan Instansi terkait lainnya.

Dalam hal ini, media merupakan corong informasi bagi khalayak ramai terkait pencapaian sasaran pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0104/Atim.

Oleh karena itu, sambungnya, rekan-rekan insan pers dipersilahkan jika membutuhkan data dan informasi terkait kegiatan ini, dengan menghubungi kami yang berkantor di bangunan lantai dua, Kodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

“Kami Tim Media Center Kodim 0104/Atim, siap membantu rekan-rekan jurnalis sesuai dengan kemampuan yang kami miliki, sehingga rekan-rekan bisa menghasilkan karya jurnalistik yang akurat dan elegan,” tutupnya.(b13)

Waspada/dede
Tim Media Center (MC) 0104/Atim saat mengimput, mengumpulkan data dan dokumen pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 tahun 2021, Selasa (28/9).

  • Bagikan