Waspada
Waspada » Surya Luthfi Jabat Plt DLH Aceh Tamiang
Aceh

Surya Luthfi Jabat Plt DLH Aceh Tamiang

KUALASIMPANG (Waspada): Bupati Aceh Tamiang melalui Wakil Bupati T. Insyafuddin melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan Surya Luthfi, S.STP sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Tamiang yang sekaligus menjabat Plt Kadis tersebut menggantikan kepala dinas lama Sayed Mahdi, SP.

Sedangkan Ismawati, SP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas LHK menempati posisi jabatan yang ditinggal Surya Luthfi sebagai Sekretaris pada Badan Kesbangpol Kabupaten Aceh Tamiang.

Pengambilan sumpah jabatan dua pejabat administrator berlangsung di ruang kerja bupati, Senin (3/5) berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.23/05/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas pada instansi yang ditempati.

“Selamat kepada saudara atas amanah yang sudah dipercayakan, semoga dapat mengemban tanggungjawab yang baru ini lebih baik, penempatan personil telah dipertimbangkan secara matang, sehingga dapat bekerja secara profesional,” kata Bupati Mursil dengan menyampaikan, seorang sekretaris harus mampu menggantikan kinerja seorang kepala dinas di saat mereka berhalangan hadir terlebih tugas Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup yang memiliki tanggung jawab besar.

“Urusan sampah sama halnya mengurus orang tidak makan, begitu pentingnya urusan ini, apalagi Aceh Tamiang merupakan pintu masuk Provinsi Aceh, sehingga harus baik dan harus indah,” tegas Bupati Mursil seraya berharap Sekretaris DLH yang baru mampu berkoordinasi dengan baik bersama para pegawainya.

Bupati Aceh Tamiang,H Mursil juga mengajak para pejabat yang baru untuk bekerja keras dan ikhlas, siapkan mental dan pasang niat agar dapat mengemban tugas dengan baik membangun Aceh Tamiang lebih baik lagi.

“Loyalitas di dalam Pemerintahan harus tunggal, jangan pecah,” pintanya.

Sementara itu, dalam prosesi penandatanganan naskah pelantikan yang ditandatangani oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang dan dua orang saksi yaitu Asisten Pemerintahan, Drs. Amiruddin Y dan Kepala BKPSDM Aceh Tamiang, dra. Fauziati juga turut ikut disaksikan oleh Kepala Inspektorat Aceh Tamiang, Drs. Asra.(b15)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2