Waspada
Waspada » Stabilkan Pangan Selama Covid-19 , PKS Singkil Bagi Paket Sembako
Aceh

Stabilkan Pangan Selama Covid-19 , PKS Singkil Bagi Paket Sembako

Nasrin Pohan menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di empat kecamatan. Waspada/Ist
Nasrin Pohan menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di empat kecamatan. Waspada/Ist

SINGKIL (Waspada): Melalui donasi seluruh kader dan para donatur serta salah satu Politisi PKS Rafly Kande yang duduk di kursi DPR RI, PKS Aceh Singkil menyalurkan seratus paket sembako bagi para dhuafa.

Pembagian paket sembako sebagai langkah mengatasi dampak penurunan ekonomi selama COVID-19, sekaligus pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat di empat kecamatan, menjelang Ramadhan 1441 hijriah, kata Ustadz Nasrin Pohan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Singkil, kepada Waspada, Minggu (19/4).

Seratus paket sembako dibagikan kepada para dhuafa, kader maupun simpatisan di empat kecamatan. Meliputi, Kecamatan Singkil, Singkil Utara, Gunung Meriah dan Kecamatan Singkohor. “Paket ini langsung kita antar kerumah demi menghindari keramaian, selama COVID,” ucap Nasrin.

Disebutkannya, hampir seluruh negara saat ini terkena Wabah virus corona, yang pertama sekali terjadi di Wuhan China hingga sekarang. Semua aktifitas terganggu mulai dari yang besar sampai hal yang terkecil. Apalagi saat ini dampaknya mulai berimbas kepada perekonomian masyarakat.

Donasi telah dihimpun sejak sebulan lalu, meski sedikit, namun dapat membantu kebutuhan masyarakat saat ini. Pada masa pandemi Corona, dan menjelang persiapan kebutuhan Ramadhan, katanya.

Nasrin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan. Ketika ada gejala maka secepatnya periksakan kesehatan ke Puskesmas.

Dan selalu pakai masker dan sering mencuci tangan, tingkatkan amal shaleh serta jangan lupa berdoa semoga kita bisa menjalani aktifitas dan diberi kesehatan dibulan ramadhan, aamiin, ucap Nasrin. (Cah).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2