Smartfren Bagikan Sembako untuk Peserta Vaksinasi di Lhokseumawe

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): Smartfren mendukung Kepolisian Resort Lhokseumawe yang tengah menggelar program Vaksinasi Merdeka di Kota Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam. Dalam program tersebut, Smartfren membagikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang menjadi peserta vaksinasi.

Dengan adanya dukungan seperti ini diharapkan masyarakat semakin antusias mengikuti program vaksinasi gratis, sekaligus mempercepat laju vaksinasi nasional.

Adapun program vaksinasi Merdeka tersebut diselenggarakan pada 8 Desember 2021, di Gedung Aula Polres Lhokseumawe. Smartfren telah menyiapkan sekitar 150 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi tersebut.

Jeffry Batubara, Regional Head Smartfren North Sumatera mengatakan, Smartfren dan Kepolisian Resort Lhokseumawe memiliki misi yang sama dalam mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia. Vaksinasi dan protokol kesehatan adalah kunci agar kita dan orang terdekat terhindar dari bahaya Covid-19.

“Karena itu kami mendukung penyelenggaraan vaksinasi di Lhokseumawe dan memberikan bantuan sembako pada peserta vaksinasi agar masyarakat semakin antusias mengikutinya,” ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SH., S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Smartfren yang telah mendukung kelancaran serta percepatan program vaksinasi nasional.

“Program vaksin gratis ini sangatlah bermanfaat untuk masyarakat di daerah, terutama dalam memberikan kemudahan dalam memperoleh vaksin di area yang dekat dengan kegiatan mereka sehari-hari. Semoga ke depannya nanti ada lebih banyak kerja sama seperti ini, terutama yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Lhokseumawe,” ujarnya.

Sejak awal Smartfren telah aktif di berbagai kegiatan yang mendukung ketahanan sosial masyarakat. Sebelumnya Smartfren bersama Smartfren Community turut terlibat dalam mendukung penyelenggaraan program vaksin keliling di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Smartfren, melalui Smartfren Community juga telah bekerja sama dengan Blood4LifeID, yakni organisasi nirlaba yang kegiatannya fokus pada menjaga ketersediaan pasokan darah di berbagai wilayah di Indonesia.

Kerja sama dengan Blood4LifeID tersebut membantu memperluas cakupan pencarian pendonor darah dengan memanfaatkan jaringan Smartfren Community, dan memasok kebutuhan internet untuk para relawan. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.