banner 325x300

Simpan Sabu 3,84 Gram, Pemuda Diringkus Di Warnet

  • Bagikan
Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Kamis (12/11). Simpan sabu 3,84 gram, pemuda diringkus di Warnet. Waspada/dede
Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Kamis (12/11). Simpan sabu 3,84 gram, pemuda diringkus di Warnet. Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa meringkus satu tersangka pengedar sabu di dalam warnet di Gp. Sungai Pauh Pusaka Kec. Langsa Barat, Rabu (11/11) sekira pukul 15:30.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasatnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK, Kamis (12/11) mengatakan, tersangka yang diringkus, ZU, 25, wiraswasta, warga Gp. Sungai Pauh Pusaka Dsn. Nelayan, Kec. Langsa Barat. Bersama tersangka diamankan barang bukti empat paket sabu seberat 3,84 gram, dompet kecil warna putih hitam, kaca pirek dan plastik tembus pandang.

Diungkapkan Kasatnarkoba lagi, diringkusnya tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa maraknya peredaran sabu di Gp. Sungai Pauh Kec. Langsa Barat yang dilakukan oleh pemuda setempat dan sudah meresahkan masyarakat.

Selanjutnya berdasarkan informasi tersebut oleh anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan berhasil melakukan penangkapan ZU di dalam warnet.

“Saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka ditemukan barang bukti sabu di bagian celana dalamnya yang diakui adalah miliknya yang didapatkan dari temannya yang berinisial M (DPO),” ujarnya.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut. “Sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa,” tandas Kasatnarkoba. (b13)

 

  • Bagikan