Seorang PNS Takengon Meninggal Saat Kendarai Mobil - Waspada

Seorang PNS Takengon Meninggal Saat Kendarai Mobil

- Aceh
  • Bagikan
Waspada/Ist Sukri Fitrawandi, 46 PNS Kantor BKPH Kota Takengon meninggal dunia ketika sedang mengendarai mobil di Jalan Elak Kec. Nisam Kab. Aceh Utara, Selasa (16/6).

LHOKSEUMAWE (Waspada): Akibat penyakit jantungnya mendadak kumat, Seorang pria Sukri Fitrawandi, 46 PNS Kantor BKPH Kota Takengon meninggal dunia ketika sedang mengendarai mobil di Jalan Elak Kec. Nisam Kab. Aceh Utara, Selasa (16/6).

Kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar. Pasalnya sebelum pria itu ditemukan dalam posisi badan terlentang di bangku sopir.

Seorang wanita Nila, 44 Pegawai kontrak KPH 2 Kab. Bener Meriah keluar dari mobil sambil minta tolong pada warga sekitar.

Nila merupakan teman korban yang berasal dari Desa Tutuyong Kec. Kota Takengon Kab. Aceh Tengah.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto membenarkan kejadian satu pria ditemukan meninggal dalam mobil di Jalan Elak.

Kronologis kejadiannya, pria yang merupakan warga Desa Makmur sentosa Kec. Pondok gajah Kab. Aceh Tengah itu sedang perjalanan pulang dari Kota Lhokseumawe ke Takengon melalui Jalan Elak bersama Nila.

Sekira pukul 12.20 Wib, Setiba di kawasan Desa Cot Untong Kec. Nisam Kab. Aceh Utara, selasa (16/6) sekira pukul 12.20 wib.

Keduanya menggunakan mobil Toyota Innova BL 1873 JT. Lalu tiba-tiba laju mobil melambat hingga berhenti dan parkir di pingir Jalan Elak Desa Cot Untung Kec. Nisam.

Seketika itu, Nila keluar dari mobil dan meminta pertolongan warga melihat kondisi Sukri yang tiba-tiba tidak lagi bergerak dalam mobil.

Setelah itu warga berdatangan melihat korban yang sudah terkulai di kursi setir dan menggeser tubuhnya dan membawa mobil menuju Puskesmas Nisam untuk mendapatkan pertolongan medis.

Selanjutnya, di Puskesmas Nisam petugas medis melakukan SOP penanganan Covid 19, dan dipastikan korban telah meninggal dunia.

Kapolres menjelaskan, setelah polisi tiba mengolah dan memasang police line di TKP melakukan konfirmasi dengan pihak keluarga almarhum.

Ternyata pihak keluarga menyatakan bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. (b09)

 

  • Bagikan