Waspada
Waspada » Senggol Truk Tronton, Pelajar SMK Tewas
Aceh Headlines

Senggol Truk Tronton, Pelajar SMK Tewas

Korban Ihsan, pengendara sepedamotor Honda Beat BL 4753 DAK saat berada di rumah sakit, Minggu (13/12).Waspada/dede
Korban Ihsan, pengendara sepedamotor Honda Beat BL 4753 DAK saat berada di rumah sakit, Minggu (13/12).Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Pengendara sepedamotor Honda Beat BL 4753 DAK, seorang pelajar SMK tewas di tempat kejadian setelah sepedamotor yang dikendarainya menyenggol truk tronton di Jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Dusun Kongseng, Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (13/12).

Sementara truk tronton berwarna coklat usai menubruk sepedamotor Honda Beat langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan SH SIK mengatakan, pengendara sepedamotor Honda Beat BL 4753 DAK yang meninggal di lokasi kejadian, Ihsan, 17, pelajar, warga Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Sementara rekannya, Surya, 16, pelajar, warga Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur mengalami luka ringan.

Kronologis kejadian, sepedamotor Honda Beat BL 4753 DAK melaju dari arah Kota Langsa menuju ke arah Kota Peureulak dengan kecepatan tinggi, sedangkan mobil barang truk tronton warna coklat yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan sedang.

Lanjut Kasat Lantas, sesampainya di lokas kejadian, sepedamotor Honda Beat BL 4753 DAK menghindari lubang yang ada di badan jalan, sehingga mengambil jalur ke kanan dan menyenggol belakang samping kanan truk tronton warna coklat, maka terjadilah laka lantas. Setelah kejadian truk tronton tersebut meninggalkan TKP.

“Akibat kejadian itu, pengendara sepedamotor Honda Beat BL 4753 DAK, setelah kejadian mengalami patah kaki kiri, lebam di wajah, lecet tangan kanan, lebam kaki kiri. Sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami luka koyak di kepala, luka koyak di bibir, lebam tangan kanan dan di rawat di Rumah Sakit,” tandasnya.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2