Waspada
Waspada » Sembunyikan Sabu Di Pot Bunga, Dua Pengedar Dibekuk
Aceh

Sembunyikan Sabu Di Pot Bunga, Dua Pengedar Dibekuk

Kedua tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Rabu (19/5). Waspada/dede
Kedua tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Mapolres Langsa, Rabu (19/5). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Sembunyikan sabu seberat 4,51 gram di dalam pot bunga, dua pengedar sabu dibekuk Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa di Gp. PB Seuleumak Kec. Langsa Baro, Selasa (18/5).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman STK, SIK, Rabu (19/5) mengatakan, kedua tersangka, MUC, 42, wiraswasta, warga Gp. PB Bromo Dsn. Petua Dolah, Kec. Langsa Baro dan AJ, 46, wiraswasta, warga Gp. Lengkong, Kec. Langsa Baro.

Bersama tersangka diamankan barang bukti, dua paket sabu seberat 4,51 gram, plastik tembus pandang, plastik pembungkus rokok dan HP.

Diungkapkan Kasatnarkoba, dibekuknya tersangka berdasarkan informasi masyarakat dan langsung direspon anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa. Selanjutnya, MUC ditangkap di sebuah kebun bunga miliknya yang terletak di Gp. PB Seuleumak Kec. Langsa Baro, Senin (17/5) sekira pukul 23:20. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang-bukti dua paket sabu yang diletakkan di pot bunga yang diakui adalah miliknya.

Kemudian, berdasarkan pengakuan dari MUC bahwa sabu tersebut didapatkan/dibeli dari temannya yang bernama AJ seharga Rp3.500.000 dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

Selanjutnya dilakukan pengembangan, Selasa (18/5) sekira pukul 00:30 WIB bertempat di Gp. Lengkong Kec. Langsa Baro berhasil ditangkap AJ dan diamankan barang-bukti HP berwarna putih.

“Kini kedua tersangka dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasatnarkoba. (b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2