Waspada
Waspada » Sembilan Rumah Warga Pidie Disapu Puting Beliung
Aceh

Sembilan Rumah Warga Pidie Disapu Puting Beliung

Kapolres Salurkan Sembako

 

SIGLI (Waspada): Bencana puting beliung menerjang Gampong Seuriweuk, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. Sembilan rumah milik warga dilaporkan rusak. Senin (19/4) pukul 16:05 Wib.

Pasca musibah alam tersebut. Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.Ik, MH bersama jajaranya, sekira pukul 22:00 Wib, tiba di Gampong Seuriweuk. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Pidie itu untuk menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), untuk korban rumah rusak akibat angin putting beliung.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, mengatakan bantuan Sembako yang disalurkan pihaknya tersebut untuk meringankan beban warga yang sedang tertipa musibah alam tersebut. Setidaknya, kata dia dengan adanya bantuan Sembako, ini dapat dimanfaatkan untuk santap Saur.

Selain itu, papar AKBP Zulhir Destrian, pihaknya juga akan membantu atap Seng terhadap rumah-rumah yang atapnya rusak akibat disapu angin putting beliung. Dia mengungkapkan sebanyak Sembilan rumah yang rusak akibat putting beliung di Gampong Seuriweuk, masing-masing milik Jariah Hasan, Nurma Hasan, Tarmizi, Ibnu, Hawiyah, Asiah, M Yakob IB, Aisyah Syamaun, dan H Abdul Wahab.

Mahdi Budiman, Keuchik Gampong Seuriweuk sangat berterima kasih atas gerak cepat Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian bersama jajaranya dalam membantu warga Gampong Seuriweuk yang tertimpa musibah alam angin putting beliung. Warga, kata Mahdi mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan. (b06)

Teks Photo

Sejumlah atap rumah rusak akibat disapu angin puting beliung, terjadi Senin (19/4) Waspada/Muhammad Riza

Teks Photo

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian menyalurkan bantuan Sembako untuk korban angin puting beliung di Gampong Seuriweuk, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. Senin (19/4) Waspada/Muhammad Riza

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2