Waspada
Waspada » Selundupkan Dua Paket Sabu Ke LP Narkoba, Pemuda Tamiang Ditangkap
Aceh Headlines

Selundupkan Dua Paket Sabu Ke LP Narkoba, Pemuda Tamiang Ditangkap

Selundupkan Dua Paket Sabu Ke LP Narkoba, Pemuda Tamiang Ditangkap. Waspada/Ilustrasi
Selundupkan Dua Paket Sabu Ke LP Narkoba, Pemuda Tamiang Ditangkap. Waspada/Ilustrasi

LANGSA (Waspada): Selundupkan dua bungkus kecil sabu ke Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, seorang pemuda, MN, 27, warga Desa Geulangang Merak, Kecamatan Mantan Payed, Aceh Tamiang ditangkap petugas Lapas, Selasa (2/2) sore.

Kepala Lapas Narkotika Kelas II Langsa, Herman Anwar mengatakan, ditangkapnya MZ berawal saat petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) Lapas menerima kadatangannya di pintu Lapas.

Namun, seperti biasanya, setiap pengunjung yang datang ke Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa dilakukan pemeriksaan termasuk barang bawaan mereka.

Saat itulah, sewaktu dilakukan penggeledahan oleh petugas P2U Regu A, Aulia Rahman dan Komandan Jaga, Andri Yuliansyah, ditemukan dua paket sabu-sabu yang belum diketahui beratnya itu.

Ketika petugas P2U melakukan pengeledahan barang titipan untuk napi Lisanuddin, 40, di kamar 6 ditemukan dua bungkus kecil plastik diduga berisi sabu-sabu. Sabu-sabu itu diletakkan (diselipkan) dalam lauk makanan tahu sambal yang terbungkus di dalam plastik.

“Saat ini barang bukti dua paket diduga sabu dan MN beserta Lisanuddin masih diamankan di Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa,” tandas Anwar.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2