Waspada
Waspada » Selama 2 Minggu Ramadhan, Satlantas Lhokseumawe Bagikan Masker Dan Sembako Gratis
Aceh

Selama 2 Minggu Ramadhan, Satlantas Lhokseumawe Bagikan Masker Dan Sembako Gratis

KASAT Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista membagikan bantuan sembako dan masker gratis kepada masyarakat di lingkungan Pasar Inpres, Jalan Listrik, Kecamatan Banda Sakti, Senin (12/4). Waspada/Zainuddin Abdullah
KASAT Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista membagikan bantuan sembako dan masker gratis kepada masyarakat di lingkungan Pasar Inpres, Jalan Listrik, Kecamatan Banda Sakti, Senin (12/4). Waspada/Zainuddin Abdullah

LHOKSEUMAWE (Waspada): Selama dua minggu dalam bulan suci Ramadhan mendatang, Satlantas Polres Lhokseumawe akan membagikan bantuan sembako dan masker gratis kepada masyarakat miskin yang berada di lingkungan kumuh dan pasar Kota Lhokseumawe.

Hal itu diungkapkan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista, Senin (12/4), ketika menyambangi masyarakat di Pasar Inpres Jalan Listrik Kecamatan Banda Sakti.

Kasat mengatakan kegiatan sosial itu akan berlangsung selama 14 hari, dalam rangka operasi keselamatan Seulawah 2021, pihaknya akan sering menyambangi masyarakat yang berada dilingkungan pasar Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Pembagian bantuan sembako seperti beras, minyak makan snack dan lainnya akan dibagikan langsung ditempat kepada warga yang dinilai berhak dan layak menerimanya.

Antara lain warga miskin, anak yatim dan kaum dhuafa lainnya.

“Saya berkeliling dalam pasar dan menyambangi masyarakat secara umum. Namun untuk membagi bantuan tentu langsung diserahkan kepada masyarakat yang berhak dan layak. Bantuan ini akan terus kami bagikan selama 14 hari ke depan,” tegasnya.

Selain itu, kasat juga menyebutkan pihaknya juga akan selalu membawa banyak masker gratis yang akan dibagikan secara merata kepada masyarakat yang ditemui ditempat umum.

Meski nantinya ada warga yang tidak memakai masker, namun pihaknya tidak akan mengambil tindakan berlebihan dan cukup membagikan masker untuk segera digunakannya.

Seiring dengan itu, petugas lantas setiap harinya akan menurunkan polisi meu pep-pep yang akan membawa TOA untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pandemi belum berakhir.

Sehingga sepatutnya kita menjaga kesehatan dan keselamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

“Kita tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar jangan lupa pandemi belum berakhir. Maka selalu tetap patuhi protokol kesehatan,” pintanya. (b09)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2