Sekda Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Untuk Hindari Gelombang Ketiga Covid-19 Di Aceh

- Aceh
  • Bagikan

BANDA ACEH (Waspada): Sekda Aceh, Taqwallah, kembali mengingatkan seluruh masyarakat Aceh, terutama warga sekolah untuk segera divaksin covid-19. Hal itu penting agar kekebalan tubuh semakin baik.

“Di negara orang sedang dilanda gelombang ketiga Covid-19. Kita harus melakukan berbagai upaya mulai dari doa hingga vaksinasi agar kita terhindar dari gelombang ketiga Covid-19,” kata Sekda saat menyampaikan arahan dalam doa dan zikir rutin, Jumat (26/11).

Sampai saat ini, kata dia, pemerintah dibantu unsur TNI dan Polri terus melakukan berbagai upaya untuk mengejar capaian vaksinasi dengan menggelar vaksinasi hingga gampong-gampong. Hal itu dilakukan agar seluruh masyarakat Aceh terlayani.

Kepada warga sekolah dan seluruh pegawai Pemerintah Aceh, perbankan milik Pemerintah Aceh dan Badan Usaha Milik Aceh, Sekda tak henti-henti mengingatkan hal itu pada setiap usai doa dan zikir pagi.

Vaksinasi, kata Sekda, penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari paparan Covid-19. “Jika pun terpapar insya Allah mereka yang sudah divaksin tidak terlalu parah lagi,” tutupnya. (b03)

Sekda Aceh, Taqwallah, memberikan arahan usai mengikuti zikir dan doa bersama yang diikuti seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual, di Ruang Potensi Daerah, Banda Aceh, Jumat (26/11). Waspada/Zafrullah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *