Waspada
Waspada » Sebuah Rumah Nyaris Terbakar Akibat Mobil Sedan
Aceh

Sebuah Rumah Nyaris Terbakar Akibat Mobil Sedan

Waspada/Kristian Brahmana Petugas pemadam kebakaran (Damkar) dibantu personil Polres Tebingtinggi dan korban saat memadamkan api.

 

TEBINGTINGGI (Waspada): Sebuah rumah milik, Edison Tambunan, 53, di Jalan Diponegoro, Kel Rambung, Kec Padang Hilir, Tebingtinggi, nyaris terbakar akibat sebuah mobil sedan BK 1374 NE milik korban yang sedang di panaskan terbakar, Jumat(9/4).

Informasi yang berhasil diperoleh Waspada melalui Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso menyebutkan hampir terbakarnya rumah milik Edison Tambunan, dikarenakan kelalaian dirinya sendiri.

“Saat itu, korban sedang memanaskan mobil dan di waktu yang bersamaan juga korban sedang membakar sampah di dekat mobil yang sedang korban panaskan, kemungkinan besar tangki mobil milik korban bocor, jadi seketika api tersebut langsung membakar mobil tersebut”, kata AKBP Agus Sugiyarso.

Selanjutnya, ungkap Kapolres akibat dari terbakarnya mobil milik korban, rumah dan sepeda motor (septor) korban juga ikut terbakar, namun tidak hangus semuanya, karena cepat dipadamkan oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi, dengan dibantu oleh personil Polres Tebingtinggi.

“Dari kejadian ini saya meminta kepada masyarakat Kota Tebingtinggi agar lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu hal yang berkaitan dengan api, karena hanya lalai sedikit saja semua bisa hangus”, harap AKBP Agus Sugiyarso.(a37)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2