SD 2 Muhammadiyah Langsa Bagi Nasi Bungkus Kepada Warga - Waspada

SD 2 Muhammadiyah Langsa Bagi Nasi Bungkus Kepada Warga

- Aceh
  • Bagikan
Para guru SD 2 Muhammadiyah Kota Langsa ketika menunggu warga yang lewat untuk diserahkan bahan berbuka puasa, jumat(15/). Waspada/Ibnu Sa'dan

LANGSA (Waspada): Sejumlah guru SD 2 Muhammadiyah Kota Langsa dengan menggunakan pakaian seragamnya membagi-bagikan nasi bungkus sebagai bahan buka puasa kepada warga yang melintas di jalan depan gedung sekolah itu berada, Jumat (15/5).

Kepala SD 2 Muhammadiyah Kota Langsa, Taufiq Ridla kepada Waspada mengatakan, pembagian makanan berbuka kepada warga masyarakat itu dilakukan dalam rangka mewujudkan rasa syukur, setelah selesainya proses penerimaan siswa baru.

Tahun ajaran baru ini, kata dia, jumlah calon siswa baru yang mendaftar ke SD 2 Muhammadiyah Kota Langsa jauh meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan sebagiannya terpaksa kita tolak karena daya tampung sudah melebihi dari jumlah ruang kelas yang tersedia, katanya.

Dia berharap bagi orang tua yang anaknya tidak dapat tertampung di SD 2 Muhammadiyah tidak kecewa, masih dapat memasukkan ke sejumlah sekolah SD Muhammadiyah lainnya yang ada di Kota Langsa yang sistem penhajarannya tetap sama.

Adapun makanan berbuka yang dibagi-bagikan kepada masyatakat hari itu berupa nasi ayam penyet dan ayam bakar dengan jumlahnya seluruhnya 165 paket. (b12)

  • Bagikan