Satlantas Polres Pidie Bagi-Bagi Masker - Waspada

Satlantas Polres Pidie Bagi-Bagi Masker

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan saat membagikan masker terhadap pengendara, Kamsi (6/5) Waspada/ist
Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan saat membagikan masker terhadap pengendara, Kamsi (6/5) Waspada/ist

 

 

SIGLI (Waspada): Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie, membagian masker kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Pemandangan ini terlihat, saat personel Satlantas Polres Pidie melakukan kegitan penyekatan jalur mudik dan pengawasan protokol kesehatan, dalam rangka operasi Ketupat Seulawah 2021, Kamis (6/5).

Dalam kegiatan tersebut personel Satlatas Polres Pidie dibantu personel Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie juga membagi-bagikan brosur imbauan tentang larangan mudik 2021 kepada masyarakat pengguna jalan. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah meluasnya wabah Covid-19, khususnya di Kabupaten Pidie.

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.IK, menyebutkan kegiatan pembagian masker ini dilakukan pihaknya untuk memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah.

Pihaknya, juga meminta pengendara terus memakai masker saat berkendara, serta tidak melakukan mudik. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di daerah itu. (b06)

 

  • Bagikan