Sarkawi Akan Aktif Kembali Menjadi Bupati Bener Meriah

  • Bagikan
Bupati Bener Meriah, Sarkawi. Waspada / Eri Tanara
Bupati Bener Meriah, Sarkawi. Waspada / Eri Tanara

REDELONG (Waspada) : Dalam beberapa hari ke depan, Sarkawi yang akrab disapa Abuya akan kembali aktif menjadi Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan 2017-2022.

Hal itu disampaikan oleh Ptl Bupati Bener Meriah Dailami saat memberikan pidato pelantikan 49 Kepala Kampung di Tugu Rimba Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Setempat, Senin (17/1).

“Tadi pagi saya sudah jumpa dengan pak Sarkawi, ia menyampaikan akan kembali aktif menjadi Bupati, meski kondisi kesehatan beliau menurut saya belum memungkinkan. Tapi ucapan beliau, Bismillah,” kata Dailami di hadapan para masyarakat yang hadir dalam pelantikan itu.

Menurut Dailami, masyarakat harus menghormati keputusan Sarkawi untuk kembali lagi melaksanakan tugas sebagai Bupati Bener Meriah hingga berakhir masa jabatan.

“Alhamdulillah, dengan masuknya pak Sarkawi menjadi Bupati, saya tidak sendiri lagi, ini demi kemajuan Kabupaten Bener Meriah. Sekali lagi saya katakan, kita hormati keputusan beliau selaku guru kita,” ujar Dailami.

Seperti diketahui, sekitar sembilan belum melaksanakan tugas sebagai Bupati Kabupaten Bener Meriah masa jabatan periode 2017-2022.

Sarkawi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Medan Sumatera Utara menggunakan mobil ambulance milik RSUD Munyang Kute Bener Meriah pada 13 Mei 2021 lalu. Ia didiagnosa mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala atau disebut stroke. (Cet)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.