Waspada
Waspada » Salim Fakhry Sambangi Pemilihnya
Aceh

Salim Fakhry Sambangi Pemilihnya

Anggota Komisi IV DPR RI, Salim Fakhry sedang serius menyampaikan sambutannya usai shalat Maghrib berjamaah di Masjid Jami' Desa Kuta Batu I, Kecamatan Lawe Alas Jum'at (18/2). Salim Fakhry Sambangi Pemilihnya. Waspada/Seh Muhammad Amin
Anggota Komisi IV DPR RI, Salim Fakhry sedang serius menyampaikan sambutannya usai shalat Maghrib berjamaah di Masjid Jami' Desa Kuta Batu I, Kecamatan Lawe Alas Jum'at (18/2). Salim Fakhry Sambangi Pemilihnya. Waspada/Seh Muhammad Amin

 

KUTACANE (Waspada): Anggota Komisi IV DPR RI, H.M. Salim Fakhry, SE, MM beserta rombongan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah pada Jum’at (18/2), di Masjid Jami’ Desa Kuta Batu I, Kecamatan Lawe Alas di “Bumi Sepakat Segenep” Kutacane.

Sebelumnya, kedatangan H.M. Salim Fakhry beserta rombongan di Masjid Jami’ tersebut, disambut gembira oleh para tokoh Agama dan masyarakat setempat karena Salim Fakhry dianggap sudah menjadi keluarga mereka.

Usai shalat Maghrib berjamaah, Salim Fakhry mengatakan, dirinya meminta maaf karena dia sudah lama tak berkunjung di desa ini, khususnya Kemungkiman Biak Mentelang. “Padahal perolehan suara hampir dua ribu saya dapatkan di kemukiman ini,” akunya.

“Hampir dua ribu suara tersebut, sehingga saya bisa duduk menjadi anggota DPR RI, tanpa saudara saudari, saya tidak bisa seperti sekarang ini insya Allah kedepan, aku sering datang,” ujar Salim Fakhry.

Selain itu, Salim Fakhry juga mengatakan, peredaran narkoba cukup membahayakan saat ini. “Justru itu, mari kita peduli guna menjaga keluarga agar generasi generasi kita tidak terjerumus dalam peredaran narkoba jika generasi kita sudah rusak  jadi apa Negeri ini,” ujarnya.

“Di samping itu, mari kita patuhi pimpinan mulai dari Kepdes, Camat, Bupati sebatas masih sesuai aturan yang tidak menyimpang, bumi sepakat segenep merupakan milik kita bersama, jadi bersama sama kita membangun daerah ini menuju yang lebih baik,” lanjut Salim Fakhry.

Salim Fakhry menambahkan, kedatangannya beserta anggota DPRK dan rombongan lainnya sekaligus saya memberikan bantuan alakadarnya berupa semen sebanyak 50 sak untuk pembangunan rehab Masjid Jami’ ini. “Insya Allah jika ada rejeki akan saya bantu lagi, bantuan yang saya berikan ini atas nama partai Golkar,” tutupnya.

Sementara, Djahidin Munthe tokoh masyarakat setempat didampingi Ustadz Karimin Imam Majid Jami’ Kuta Batu I, yang juga menjabat sebagai imum mukim Biak Mentelang, mengucapkan terima kasih kepada Salim Fakhry yang sudah berkenan datang ke masjid mereka.

“Doa kami menyertai agar  bapak selalu sehat dan sukses sebagai utusan kami di senayan, untuk pembangunan Aceh Tenggara yang lebih baik,” ucap Djahidin.(cseh)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2