Waspada
Waspada » Sabnas Bagikan Daging Qurban
Aceh

Sabnas Bagikan Daging Qurban

Pembina Sabnas Aceh, Dalem Syukri AR ST, didampingi Ketua Umum Barisan Sabnas Aceh, H Hasan Basri SH MH, saat membagikan daging qurban, Selasa (20/7). Waspada/Rapian
Pembina Sabnas Aceh, Dalem Syukri AR ST, didampingi Ketua Umum Barisan Sabnas Aceh, H Hasan Basri SH MH, saat membagikan daging qurban, Selasa (20/7). Waspada/Rapian

 

LANGSA (Waspada): Barisan Sahabat Nasir Djamil (Sabnas) membagikan ratusan kantong daging qurban pada hari Raya Iduladha 1442 Hijriah di Jalan Sudirman Ujung, Gampong Matang Seulimeng, Kec. Langsa Barat, Selasa (20/7).

“Alhamdulillah pada momentum Iduladha kita masih bisa saling berbagi daging qurban,” kata Ketua Umum Barisan Sabnas Aceh, H Hasan Basri, SH, MH.

Di samping itu juga, kata Hasan Basri, daging qurban yang dibagikan kepada masyarakat Kota Langsa merupakan wujud kepedulian dan rasa empati Anggota DPR RI, dari Fraksi PKS, H Nasir Djamil.

Sementara itu Pembina Sabnas Aceh, Dalem Syukri AR ST, menyatakan, pembagian daging qurban ini adalah inisiasi dari Nasir Djamil dengan selogan sejuta paket daging qurban untuk seluruh Aceh termasuk Kota Langsa.

“Pada hari ini ada dibagikan keseluruh Aceh yang dinamakan dengan sejuta paket daging qurban dari Nasir Djamil,” terang Dalem Syukri.

Oleh karenanya, hingga sejauh saat ini Nasir Djamil tetap komit dan selalu mengingat Aceh terutama Kota Langsa yang sudah memberikan kontribusi banyak lewat tebar qurban terbaik, demi Indonesia lebih baik.

Lanjutnya, di tengah prahara badai Covid 19 saat ini banyak saudara-saudara kita yang mengalami nasib kurang baik, oleh karenanya daging qurban yang telah dibagikan dapat dinikmati serta dirasakan masyarakat berbagai kalangan.

“Insya Allah apa yang sudah kita perbuat dapat diterima oleh warga Kota Langsa dan kedepan akan terus kita perhatikan, semoga kita semua diberkahi dan diridhoi Allah SWT,” pungkas Dalem Syukri. (crp)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2