Waspada
Waspada » Rumah Terbakar, Korban Tewas Terpanggang
Aceh

Rumah Terbakar, Korban Tewas Terpanggang

SINGKIL (Waspada): Satu unit rumah semi permanen di Desa Bulu Ara Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil musnah terbakar, Senin (28/9).

Naasnya, pemilik rumah Agus Manik, 35, ditemukan masih berada didalam kamar, dengan kondisi hangus terpanggang dan sudah meninggal dunia.
Camat Suro Sumadi dikonfirmasi Waspada, menjelaskan, korban ditemukan warga setelah api sudah dipadamkan oleh Mobil Pemadam Kebakaran serta secara manual oleh warga sekitar pukul.13:30.
Korban berada didalam kamar dengan kondisi hangus serta bangkai sepeda motor yang hangus juga berada didekatnya.
Tidak diketahui dari mana asal api. Pihaknya juga tidak mengetahui persis kronologis korban mengapa tidak sempat menyelamatkan diri dari kobaran api.
Meski bangunan rumah masih utuh, namun isi rumah seluruhnya musnah terbakar.
“Tidak tau persis juga, apakah sedang tidur atau apa, namun saat musibah itu terjadi pihak keluarga sedang berada dikebun. Korban hanya sendiri didalam rumah,” ucap Sumadi.
Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Singkil Mohd Ichsan menjelaskan, musibah kebakaran terjadi sekitar pukul.13:00.
Sejauh ini katanya, belum diketahui dari mana sumber api penyebab kebakaran.
Kronologis kejadian hingga kini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian yang sudah turun langsung kelokasi kebakaran, terangnya. (B25)

Kondisi korban hangus terbakar, yang telah ditutupi kain didalam kamar dan berdekatan dengan sepeda motor.
Waspada/Ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2