Waspada
Waspada » RSUD Langsa Terima 12 APD Dan 1.000 Masker
Aceh

RSUD Langsa Terima 12 APD Dan 1.000 Masker

Wakil Direktur RSUD Langsa, Hadi Wijaya.Waspada/Ist
Wakil Direktur RSUD Langsa, Hadi Wijaya.Waspada/Ist

LANGSA (Waspada): Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Kamis (26/3) malam menerima bantuan 12 set alat Pelindung Diri (APD) dan 1.000 masker dari Pemerintah Aceh.

Wakil Direktur RSUD Langsa, Hadi Wijaya, Jumat, (27/3) membenarkan telah menerima APD dan masker bantuan dari Pemerintah Aceh.

“Ya tadi malam kami sudah menerima 12 set APD  dan 1.000 masker dari Dinas Kesehatan Aceh,” sebutnya.

Hadi Wijaya mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah merespon dengan cepat apa yang kami butuhkan.

Jadi dengan adanya bantuan APD dan masker ini, jika ada yang suspect Virus Corona (Covid-19) sudah bisa ditangani pihak RSUD Langsa.

Pun demikian, ungkap Hadi Wijaya lagi, jumlah APD yang kami butuhkan masih belum cukup, sambil berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya jika berkenan memberikan bantuan APD dan lainnya.

“Kita coba jalan saja dulu dengan peralatan bantuan yang ada, elanjutnya kita akan terus berupaya untuk memenuhi seluruh sarana prasarana yang dibutuhkan dalam rangka penanganan suspect virus covid 19,” ujarnya.

Apalagi, sebutnya, Wali Kota Langsa sudah memerintahkan kita untuk mengambil langkah-langkah strategis dalam upaya penanganan virus corona di RSUD Langsa. (m43)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2