Waspada
Waspada » Roby Buka Bantuan Token Listrik Gratis
Aceh

Roby Buka Bantuan Token Listrik Gratis

Roby Buka Bantuan Token Listrik Gratis

SIMEULUE (Waspada): Bagi pelanggan listrik prabayar dua Amper dan Empat Amper yang kesulitan mendapatkan token listrik PLN secara gratis. Roby Suardi membuka bantuan mendapatkannya tanpa dipungut biaya hubungi bersangkutan nomor HP/WA 082248221655 ini.

“Dalam rangka ikut meringankan masyarakat pasca wabah Corona, mungkin secara materi aku tidak bisa bantu aku tidak punya. Tapi melalui ilmu dan tenaga-ku siap kudedikasikan untuk siapapun,” terangnya kepada Waspada di sebuah Warung Kopi di Simeulue, Minggu (5/4).

Adapun niat membantu masyarakat ini muncul dari dia, katanya pasca beredar berita Waspada soal Listrik gratis dari pak Jokowi termasuk bagi pelanggan Prabayar yang 450 Watt dan 50 Persen untuk 900 Watt namun masih banyak yang tidak percaya karena tidak tahu mengakses.

Keseriusannya dalam memberikan layanan gratis untuk mendapatkan Token Listrik secara gratis juga diunggah di laman Facebook nya dan sejak itu, telah lebih dari dua ratus orang yang sudah dibantu mendapatkan.

“Tadi malam sampai pukul empat pagi aku baru tidur, Alhamdulillah banyak dan berhasil semuanya,” jelas Roby Suardi, anak Medan yang sudah menikah dan menetap di Simeulue sekian tahun belakangan ini.( crm)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2