Rizki Andrian Pj Geuchik Gampong Baro - Waspada

Rizki Andrian Pj Geuchik Gampong Baro

- Aceh
  • Bagikan

LANGSA (Waspada) : Camat Langsa Lama, H Zakaria SE, melantik Pj. Geuchik Gampong Baro, Riski Andrian SSTP, menggantikan geuchik yang lama Wahyu Sadly, di Aula Kantor Camat Langsa Lama, Selasa (28/9).

Penunjukan Geuchik Gampong Baro tersebut merujuk kepada keputusan Wali Kota Langsa dengan nomor : 350/141/2021 tentang pengesahan pemberhentian geuchik dan pengangkatan pejabat Geuchik Gampong Baro.

Usai melantik Zakaria, mengatakan terima kasih kepada geuchik yang lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam memimpin serta kerjanya selama menjabat geuchik.

Lalu, kepada geuchik yang baru saja dilantik kiranya dapat menjalankan amanah ini dengan baik serta bangun kembali harmonisasi antar lembaga.

Kendati demikian, tunjukan dedikasi terhadap amanah yang baru ini, serta selaraskan kembali dalam membangun serta pengelolaan dana desa kedepan.

“Ini adalah amanah yang musti dipertanggung jawabkan serta jangan pernah enggan dalam mengkomunikasikan hal-hal untuk kemajuan Gampong,” pinta Zakaria.

Sementara itu, Risky Andrian, yang baru dilantik menyatakan bahwa tugas baru sebagai geuchik merupakan amanah yang musti diembannya dengan sebaik mungkin.

“Saya akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Untuk itu saya butuh dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Tuha Peut, Imam desa, imam dusun dan perangkat desa. Tanpa bantuan dan dukungan masyarakat mustahil saya bisa mengemban tugas mulia ini,” ucap Risky yang juga putra Almarhum Walikota Langsa terdahulu.

Hadir dalam prosesi pelantikan Kapolsek, para geuchik dalam wilayah Kec. Langsa Lama, tokoh masyarakat serta Tuha Peut Gampong (TPG). (crp).

Waspada/Rapian
Camat Langsa Lama, H Zakaria SE, saat melantik Pj. Geuchik Gampong Baro, Riski Andrian SSTP, di Aula Kantor Camat Langsa Lama, Selasa (28/9).

  • Bagikan