Residivis Sabu Diringkus Di Jalan Gp Blang Seunibong

- Aceh
  • Bagikan
Tersangka JU dan barang bukti sabu saat diamankan di Mapolres Langsa, Jumat (4/11). Waspada/dede
Tersangka JU dan barang bukti sabu saat diamankan di Mapolres Langsa, Jumat (4/11). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa meringkus residivis pengedar sabu di pinggir jalan Gp. Blang Seunibong Kec. Langsa Kota, Jumat (4/11).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa IPTU Imam Aziz Rachman STK, SIK mengatakan, tersangka berinisial, JU, 29, wiraswasta, warga Gp. PB Blang Pase Kec. Langsa Kota. Bersama tersangka diamankan barang bukti satu paket besar sabu, delapan belas paket kecil sabu total berat 6,06 gram, plastik tembus pandang, gunting, kotak rokok HP dan jaket warna merah.

Diungkapkan Kasatnarkoba, ditangkapnya tersangka JU berdasarkan informasi dari masyarakat dan selanjutnya anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa meringkus tersangka JU yang diduga selama ini berprofesi sebagai pengedar narkotika jenis sabu dan sudah meresahkan masyarakat.

Tersangka JU ditangkap di pinggir jalan Gp Blang Seunibong, Kec. Langsa Kota, saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka ditemukan barang-bukti sabu tersebut yang disimpan di dalam jaket miliknya.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka bahwa ianya mendapatkan/membeli sabu tersebut dari temannya yang berinisial B (DPO) dengan harga Rp3 juta dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

Selain itu, tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama dan sebelumnya pada tahun 2016 ianya pernah divonis selama 6 tahun penjara.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan B (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa,” tandasnya.(b13)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *