Waspada
Waspada » Remaja Dirampok OTK Di Jalan Lingkar PTP
Aceh

Remaja Dirampok OTK Di Jalan Lingkar PTP

Remaja Dirampok OTK Di Jalan Lingkar PTP. Waspada/Ilustrasi
Remaja Dirampok OTK Di Jalan Lingkar PTP. Waspada/Ilustrasi

LANGSA (Waspada): Seorang remaja, IB, 16, warga Gp. Teungoh bersama teman wanitanya, Ri, 15, warga Pondok Keumuning Sukarakyat dirampok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Lingkar PTP Nusantara I, tepatnya di Gampong Timbang Langsa, Rabu (7/4) sekira pukul 21:15.

Menurut keterangan korban, saat itu dirinya sekira pukul 21:15 bersama rekan wanitanya pulang dari Gampong Alur Dua hendak menuju ke Gampong Sukarakyat melewati Jalan Lingkar PTPN I Gampong Timbang Langsa.

Namun, setibanya di Jalan Lingkar PTPN I tersebut, mereka disetop seorang pria menggunakan senter yang keluar dari pepohonan sawit. Tanpa curiga, mereka pun berhenti.

Kemudian, tanpa basa basi pria tersebut mengambil kunci kontak sepedamotor Honda Beat korban. Terjadilah aksi tarik menarik dengan pelaku, kemudian saat terjadi tarik menarik, pelaku mengambil HP yang ada di laci sepedamotor dan langsung kabur di jalan setapak perkebunan sawit kemudian menghilang dikegelapan malam.

Beruntung ada seorang pengendara yang melintas di jalan tersebut dan selanjutnya membawa korban ke Pos Satpam PT Timbang Langsa.

Menurut korban, pelaku sempat dikenali dengan ciri-ciri bertubuh hitam, pendek, ada codet di pipinya. “Pelaku membawa kabur Hp Redmi Note 5 Pro dan kunci kontak sepedamotor Honda Beat kami. Kerugian ditaksir Rp1.500.000,” sebutnya.(b13)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2