Waspada
Waspada » Relawan COVID-19 Bagikan Masker Untuk Warga
Aceh

Relawan COVID-19 Bagikan Masker Untuk Warga

Geuchik Gampong PBB, Zubaili, dan para relawan satgas pencegahan COVID-19, saat membagikan masker gratis kepada warganya dalam pencegahan penyebaran COVID-19, Kamis (9/4). Waspada/dede
Geuchik Gampong PBB, Zubaili, dan para relawan satgas pencegahan COVID-19, saat membagikan masker gratis kepada warganya dalam pencegahan penyebaran COVID-19, Kamis (9/4). Waspada/dede

LANGSA (Waspada) : Relawan COVID-19 Gampong Paya Bujok Beuramoe (PBB), Kec. Langsa Barat membagikan 50 lusin masker kain untuk warganya, Kamis (9/4).

“Hari ini kita bagikan masker kain sebanyak 50 lusin untuk tahap awal kepada warga sesuai instruksi Pemerintah menggunakan masker saat berada di luar rumah,” ucap Geuchik Gampong PBB, Zubaili.

Pemberian masker tersebut merupakan anjuran Pemerintah dalam hal melindungi warga yang berada di luar rumah dalam pencegahan wabah Virus Corona yang kini tengah melanda dunia.

Menurut, Zubaili, para relawan satgas pencegahan COVID-19 yang telah dibentuk terus melakukan sosialisasi pencegahan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Di samping itu juga, Pemerintahan Gampong PBB bersama relawan COVID-19, sehari sebelumnya telah membuat imbauan sesuai Instruksi Menteri Desa dalam bentuk video berdurasi 1,29 detik.

“Mengimbau kepada seluruh warga Gampong PBB baik yang ada di luar Gampong maupun di Gampong atau perantauan menunda untuk mudik,” pinta Zubaili.

Pun demikian, jikalau warga perantauan telah mudik atau terlanjur membeli tiket, harap segera melaporkan dirinya dan keluarganya kepada Pemerintah Gampong agar bisa diperiksa kesehatannya.

“Semua ini untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dengan mengikuti imbauan ini maka anda telah menyelamatkan saudara anda, keluarga anda bahkan orang tua anda sendiri, tidak usak panik, tidak usah piknik, tunda mudik, di rumah saja,” demikian Zubaili dalam imbauannya. (m43)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2