Waspada
Waspada » Rektor Unsam Langsa Lantik Pejabat Baru
Aceh Pendidikan

Rektor Unsam Langsa Lantik Pejabat Baru

Pelantikan pejabat baru Universitas Samudra (Unsam) Langsa di Aula I Gedung Biro Rektor Kampus setempat, Selasa (19/5). Waspada/Munawar
Pelantikan pejabat baru Universitas Samudra (Unsam) Langsa di Aula I Gedung Biro Rektor Kampus setempat, Selasa (19/5). Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Rektor Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Dr. Bachtiar Akob, MPd melantik Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Universitas Samudra, Fahmi Rizal, SH, MM dan 12 pejabat struktural Unsam lainnya, di Aula I Gedung Biro Rektor Kampus Unsam, Selasa (19/05).

Prosesi pelantikan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, tanpa adanya kontak fisik.

Adapun 12 pejabat struktural Unsam Langsa yang dilantik yakni, Anwar ASP, MM sebagai Kabag Keuangan, Abdul Hamid, MT sebagai Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Syahrizal Usmansyah, SE, MSi sebagai Kabag Tata Usaha Fak. Pertanian, Ir. Zulfa sebagai Kabag Tata Usaha Fak. Teknik, Ir. Mursida sebagai Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fak. Pertanian sedangkan Abdul Rahman, SE sebagai Kabag Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Selanjutnya, Rahmad Adi Syahputra, SP menjadi Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fak. Teknik, Dra. Harnisah Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fak. Ekonomi, Junaidi, S. Pd Kasubbag Perbendaharaan pada Biro Umum dan Keuangan, Hendra Rahayu, S. Hut menjadi Kasubbag Tata Usaha, Hukum dan Ketatalaksanaan pada Biro Umum dan Keuangan, Iskandar, SH sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan Fak. Hukum sementara Budiansyah Daulay, SE menjadi Kasubbag Pendidikan dan Evaluasi pada Biro AKPK.

Rektor Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Dr. Bachtiar Akob, M. Pd mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang telah bekerja dengan baik di jabatan sebelumnya, dan juga selamat atas pengangkatan di jabatan barunya.

Lanjutnya, dengan dilantiknya seluruh pejabat struktural yang baru agar nantinya dapat membawa kemajuan yang signifikan untuk Unsam dan terus bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Ia berharap, untuk pejabat yang baru dilantik agar nantinya mampu memberikan yang terbaik selama menjabat. Begitu juga bagi semua yang ada di sini untuk tetap bekerja dengan baik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku” jelas Bachtiar Akob. (b24)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2