Rektor Universitas Samudra, Dr Ir Hamdani MT Dilantik

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melantik Rektor Universitas Samudra (UNSAM) Dr Ir Hamdani MT masa periode 2021- 2025 di Gedung Kementerian setempat, di Jakarta, Selasa (5/10).

Pelantikan Rektor Universitad Samudra dilakukan Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Ir. Suharti MA, PhD bersama dengan sejumlah Direktur dan Rektor Universitas lainnya.

Prosesi pelantikan turut disaksikan para sivitas akademika Universitas Samudra dan juga Rektor Demisioner Universitas Samudra, Dr Bachtiar Akob MPd melalui siaran visual di Ruang Pertemuan Biro Rektor Universitas Samudra

Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Ir. Suharti MA, PhD mengatakan, pandemi Covid-19 menjadi lompatan dalam disrupsi teknologi dengan berbagai dinamika yang dihadapi.

Ia juga, berpesan untuk meningkatkan kinerja dan menguatkan kolaborasi guna menghadirkan layanan yang terbaik di bidang pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi.

Semoga, Rektor Universitas Samudra yang baru saja di ambil sumpah agar dapat memberikan universitas yang sejuk. Unsam adalah salah satu Universitas Negeri di Langsa Provinsi Aceh.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Dr. Bachtiar Akob, M.Pd atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan amanah sebagai Rektor Universitas Samudra. Segala pengabdian dan dedikasi yang diberikan kepada Unsam kiranya menjadi amal ibadah,” ujar Suharti. (b24)

Headshoot
Keterangan Foto : Rektor Universitas Samudra (UNSAM) Dr Ir Hamdani MT. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.