Waspada
Waspada » Ratusan Ibu Hamil, Balita Dan Lansia Lingkar Blok A Peroleh Tambahan Gizi
Aceh Kesehatan

Ratusan Ibu Hamil, Balita Dan Lansia Lingkar Blok A Peroleh Tambahan Gizi

WARGA mendatangi posko yang menjadi titik pemberian gizi tambahan terhadap lansia, ibu hamil dan anak di Desa Panton Rayeuk T, Banda Alam, Aceh Timur, Kamis (10/6). Waspada/Ist
WARGA mendatangi posko yang menjadi titik pemberian gizi tambahan terhadap lansia, ibu hamil dan anak di Desa Panton Rayeuk T, Banda Alam, Aceh Timur, Kamis (10/6). Waspada/Ist

IDI (Waspada): PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) terus memperhatikan kualitas gizi masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Untuk itu, perusahaan terus menggelar kegiatan Pemberian Gizi Tambahan terhadap ibu hamil, ibu menyusui, balita dan lansia di Desa Panton Rayeuk T, Banda Alam, Aceh Timur, Kamis (10/6).

“Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan perusahaan bekerja sama dengan Bidan Desa (Biden), Kader Posyandu dan aparatur desa setempat,” kata VP Relations & Security PT Medco EP Malaka, Arif Rinaldi, dalam siaran persnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjutnya, tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Perusahaan menyalurkan makanan dan minuman bergizi terhadap ratusan warga yang terdiri dari warga lanjut usia, ibu menyusui, dan balita,” urainya.

Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari program pemberdayaan masyarakat lingkar Blok A PT Medco E&P.

“Kita tentu berharap melalui program ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar area operasi,” kata Arif Rinaldi.

Sementara itu, Keuchik Gampong Panton Rayeuk T, Samsul Bahri, mengapresiasi sikap dan langkah pihak perusahaan dalam menyalurkan gizi tambahan terhadap warga.

“Kita harap program ini terus berkesinambungan,” demikian Samsul Bahri. (b11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2